Inilah Pesan Kapolres Mojokerto,Untuk Kapolsek dan Kasat Yang Baru Sertijab

Upacara sertijab di halaman Mako Polres Mojokerto

Beritatrends,Mojokerto – Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) merupakan hal yang wajar dalam sistem pembinaan karier setiap anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia. Bertempat di Mapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar memimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Mojokerto, Kasat Intelkam Polres Mojokerto, Kapolsek Mojoanyar dan Kapolsek Dlanggu, Senin (11/07).

Pejabat yang melaksanakan Sertijab diantaranya, Kasat Lantas Polres Mojokerto dari AKP Arpan kepada AKP Muhammad Bayu Agustyan, Kasat Intelkam Polres Mojokerto dari AKP Mohamad Djupri kepada AKP Yuli Riyanto,
Kapolsek Mojoanyar dari AKP Anwar Iskandar kepada AKP Purnomo dan Kapolsek Dlanggu dari AKP Purnomo kepada Iptu Agus Setiawan.

AKBP Apip mengatakan, Sertijab di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis di tinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. “Dengan sertijab, regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi,” ujar AKBP Apip

“Saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang saudara telah miliki, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri di Polres Mojokerto yang kita cintai,” pesan AKBP Apip.

Baca Juga  Kapolres Tanah Karo Pimpin Sertijab Kapolsek Berastagi dan Barusjahe

Pos terkait