JADI Komitmen Jaga Kondusifitas Menjelang 27 November 2024

Beritatrends, Magetan – Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan Deklarasikan Pemilu Damai Tahun 2024.

Usai pembacaan deklarasi damai dan penandatanganan yang dipimpin Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan, ketiga paslon berkomitmen menjaga keamanan, kondusifitas, serta perdamaian menjelang Pilkada 2024 si Kabupaten Magetan.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan Nomor urut 3 Jatno-Ida (JADI) berharap bisa bersama-sama komitmen dalam mensukseskan Pilkada Magetan Tahun 2024.

“Kita berharap terkait deklarasi damai ini mempunya komitmen bersama untuk mensukseskan Pilkada serentak di tahun 2024 dengan lancar aman dan damai,” jelas Sujatno didampingi calon Wakil Bupati Magetan, Ida. Selasa (24/9/2024)

Lebih lanjut, deklarasi ini juga untuk menepis adanya gesekan antara para pendukung pasangan calon.

“Tadi sebelum deklarasi dimulai suasana itu mulai mendung dan sedikit gerimis, namun disaat deklarasi berlangsung suasana itu mulai cerah dan tidak jadi turun hujan, itu tandanya kita semua memang berjalan dengan damai, aman, dan kondusif dalam pelaksanaan Pilkada 2024. Harapannya dengan adanya deklarasi damai ini bisa menyamakan persepsi yaitu bahwa dari ketiga calon Bupati Magetan dan Wakil Bupati Magetan berkomitmen untuk kondusif di kabupaten Magetan.” akhirnya.

Baca Juga  Persaingan Pilkada Magetan Makin Ketat, Dwi Suntoro Daftar Calon Bupati Lewat Tiga Partai Koalisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *