Jalan Sehat HUT RI Desa Bakung, Di Meriahkan Bacalon Bupati Blitar Riyanto

Bacalon Bupati Blitar Riyanto

Beritatrends, Blitar – Pemerintah Desa Bakung, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan penuh semangat pada Minggu, 25 Agustus 2024. Perayaan kali ini dimeriahkan oleh acara jalan sehat yang tidak hanya mempromosikan kebugaran tetapi juga menarik perhatian karena kehadiran bakal calon bupati Blitar, Rijanto.

Kehadiran Rijanto, yang tengah giat melakukan sosialisasi, aktif berinteraksi dengan warga desa, menambah semangat peserta jalan sehat dan membawa nuansa hangat pada perayaan. Banyak warga merasa terhormat dapat bertemu langsung dengan calon bupati yang dikenal luas atas dedikasinya dalam kegiatan sosial dan pembangunan.

Rudi Suprianto Kepala Desa Bakung, menyatakan apresiasinya terhadap kehadiran Rijanto. “Kami sangat senang dan berterima kasih atas kehadiran Bapak Rijanto di acara jalan sehat ini.

“Kehadiran beliau menambah kemeriahan acara dan memberikan kesempatan bagi warga untuk lebih mengenal calon bupati yang akan memimpin Blitar ke depan,” ujar Rudi.

Selain jalan sehat, rangkaian acara meliputi lomba lomba khas 17 Agustus dan hiburan rakyat yang turut meramaikan suasana. Warga, mulai dari anak anak hingga dewasa, menikmati setiap momen dengan antusiasme tinggi, mempererat tali silaturahmi, dan merayakan kemerdekaan dengan penuh suka cita.Dalam rangkain acara selain pengobatan gratis,cek gula,cek tensi,dan kolestrol juga di sediakan hadiah – yang menarik lainya,dan agenda HUT RI kali ini panitia juga menyediakan 8 ekor kambing sebagai hadiah utama menambah antusiasme masyarakat Desa Bakung.

Kehadiran Rijanto menjadi sorotan utama di kalangan masyarakat desa Bakung, yang berharap kehadirannya dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Blitar.

Rijanto dengan senyumannya yang khas menyatakan kepuasannya atas sambutan hangat warga dan berjanji akan terus mendengarkan aspirasi masyarakat dalam komitmennya memajukan daerah.

Baca Juga  Emsah Perangin-angin Siap Maju Calon DPD Sumut 2024 Bertekad Perjuangkan Hak Warga Sumut

Dengan berakhirnya acara tersebut suasana di Desa Bakung tetap dipenuhi dengan kegembiraan dan semangat kemerdekaan. Perayaan HUT RI kali ini meninggalkan kesan mendalam yang menjadi salah satu momen berharga dalam kalender tahunan Pemerintah desa Bakung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *