Jelang HUT TNI Ke-76,Kapolres Mojokerto Bersama Dandim 0815 Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Dandim 0815 Mojokerto Letkol Beni Asman, mengikuti kegiatan Donor darah(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-76, Kodim 0815 Mojokerto menggelar kegiatan ‘Bakti Sosial TNI Donor Darah Untuk Masyarakat’ yang bertempat di Gedung Aula Makodim 0815 Mojokerto, Jumat (24/09/2021).

Kegiatan Donor darah ini,sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Dandim 0815 Mojokerto Letkol Beni Asman, mengikuti kegiatan tersebut dengan mendonorkan darah.

Kegiatan ini juga di ikuti kurang lebih 450 peserta yang terdiri dari masyarakat, TNI, Polri dan instansi-instansi Pemeritah lainnya seperti dari Satpol PP. Selain itu, para istri prajurit TNI (Persit) yang berdinas di Kodim 0815 Mojokerto juga mengikuti kegiatan tersebut.

“Untuk memperingati dan meyambut HUT TNI ke 76, kami TNI-Polri melaksanakan giat bakti sosial donor darah berbagi untuk masyarakat, disini hadir bapak Kapolres Mojokerto yang juga mendonorkan darahnya, Semoga apa yang kami (TNI-Polri) lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Dandim.

Sementara itu Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar beserta jajaran juga mengikuti giat donor darah, sebagai bentuk senergitas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Mojokerto untuk sama-sama mengabdi kepada masyarakat.

“Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. TNI-Polri Solid, Profesinal, Tangguh, Sinergi dan dicintai Rakyat,”Ujar Kapolres Mojokerto.

Baca Juga  Antisipasi Virus PMK Polsek Slahung Gelar Patroli Sasar Peternak Sapi

Pos terkait