Jelang Perayaan Imlek di Rohil

Ketua Marga Kho serahkan bantuan sembako bagi warga kurang mamapu.

Beritatrends, Rohil – Sambut perayaan Imlek di Tahun 2023, “Keluarga Besar Marga Kho Bagansiapiapi, melaksanakan giat Bhakti Sosial berupa pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu, Rabu 18 Jan 2023, PKL 10 : 00 Wib Bagan siapi api.

Kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada Warga yang kurang mampu ini merupakan perhatian yang serius buat warga yang kurang mamapu, “sebut Kopeng panggilan sehat hari nya.

Sembako yang di bagikan berupa, Beras, minyak goreng, gula pasir, kopi, dan kecap manis. Sembako diserahkan langsung oleh ketua Marga Kho Bagansiapiapi, oleh Rendy Gunawan.

Tambah nya, “menjelang perayaan Imlek tahun ini ada 60 paket sembako kita sediakan untuk dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu.

Adapun warga yang di bagikan seperti warga jalan Tangko, jalan Pelabuhan Baru, warga Jalan Pahlawan, warga jalan Imigrasi dan warga yang tinggal di Gang veteran, “sebut Rendy Gunawan

Pria yang akrab disapa dengan nama Kopeng, “sembako yang diserahkan tidak hanya kepada warga Tiong Hua saja, sembako juga dibagikan kepada warga suku lainnya, harapannya semoga batuan sembako yang di bagikan ini mudahan bermanfaat bagi Saudara kita, “pungkasnya.

Baca Juga  Ferdauzi dan Dyah Perwakilan Magetan Berhasil Masuk Top 10 Jawa Timur

Pos terkait