Upacara Bendera 17 Januari 2023

Kodim Ponorogo Gelar Upacara Bendera 17 Januari 2023

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/ Ponorogo menggelar Upacara Bendera 17 Januari 2023 di lapangan apel Makodim setempat, Selasa (17/1).

Upacara diikuti oleh Prajurit dan PNS Makodim 0802/Ponorogo serta perwakilan Babinsa Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

Adapun para pejabat upacara yaitu: Perwira Upacara, Kapten Arm Winarko, Komandan Upacara, Kapten Arm Heri S. dan selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. yang diwakili Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin.

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dalam amanat yang dibaca Irup pada upacara 17 Januari 2023 di lapangan Kodim 0802/ Ponorogo diantaranya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi para Prajurit dan PNS TNI yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan sukses dan berhasil dan tentunya hal tersebut harus terus dipertahankan.

” Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan di tahun ini, untuk menyambut tugas mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus terus dipelihara. Disamping itu, program peningkatan profesionalisme Prajurit dan PNS TNI harus menjadi prioritas di Tahun Anggaran 2023, “imbuhnya.

Dalam Amanat, Panglima TNI juga menghimbau para Prajurit dan PNS TNI untuk terus mendukung program – program Pemerintah yang mana sampai saat ini terus memperluas, memperkuat, dan mereformasi jaring pengaman sosial dengan memperbaiki dan memperbarui data – data kemiskinan masyarakat rentan melalui Survei Register Ekonomi dan Sosial.

“Diakhir amanat, Panglima TNI menyampaikan Perintah Harian Panglima TNI sebagai pedoman dalam pelaksaan tugas sehari – hari bagi seluruh prajurit TNI. “tutupnya.(sul)

Baca Juga  Wakapolri Cek Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Blora

Pos terkait