Kapolres Magetan Berangkatkan Bhabinkamtibmas Salurkan Daging Kurban

Beritatrends, Magetan – Di tengah suasana khidmat Hari Raya Idul Adha yang penuh berkah, Polres Magetan turut serta memeriahkan momen ini dengan melaksanakan pemotongan hewan kurban, Senin (17/6/2024) pagi.

Setelah prosesi penyembelihan, Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, secara resmi memberangkatkan tim Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan dan mendistribusikan daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran daging ini ditujukan khusus bagi warga kurang mampu dan anak-anak yang mengalami stunting di wilayah binaan Polres Magetan.

“Pendistribusian daging kurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Magetan terhadap masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Kapolres AKBP Satria Permana.

Ia berharap bahwa bantuan ini bisa membawa kebahagiaan bagi penerima di hari yang penuh berkah ini.

Bhabinkamtibmas dengan sigap melaksanakan tugas mulia ini. Mereka tidak hanya mendistribusikan daging kurban, tetapi juga melakukan patroli sambang warga secara door-to-door. Langkah ini bertujuan untuk memastikan bahwa daging kurban tersalurkan dengan tepat dan merata kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Kami berharap dengan didistribusikan daging hewan kurban ini, Polres Magetan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu dan anak stunting,” tambah Kapolres.

Baca Juga  Jemaah MTA Magetan Salat Idul Adha dan Potong Hewan Kurban Hari Ini

Pos terkait