Kapolres Ponorogo AKBP Catur Tinjau Pelayanan Publik di Mapolres

Kapolres Ponorogo Tinjau Pelayanan Publik

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H didampingi Ka Siwas Iptu Juli meninjau sejumlah tempat pelayanan publik diantaranya Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Pelayanan SKCK, Satpas SIM, dan Kantor Pelayanan Sat Reskrim di Mapolres setempat, Sabtu (25/11).

“Pemantauan langsung pelayanan publik di Polres Ponorogo ini bertujuan untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Kami ingin memastikan pelayanan publik Polres Ponorogo berjalan baik, kecepatan dan kenyamanan merupakan aspek dalam pemantauan langsung ini, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, pada pelayanan Kepolisian disediakan kotak saran kepada masyarakat untuk mengetahui pelayanan yang diberikan. Dan pelayanan Kepolisian Resort Ponorogo saat ini berjalan baik dan sesuai prosedur.

“Polres Ponorogo akan selalu memberikan pelayanan Kepolisian terbaik kepada masyarakat dengan cepat, tepat dan humanis, “tambahnya.

Diketahui bersama bahwa selama menjabat kurang lebih 1 tahun hingga saat ini, mantan Kapolres Batu ini sudah melakukan berbagai perbaikan di segala bidang. Salah satunya adalah pembangunan gedung serta fasilitas pelayanan publik di Polres Ponorogo.

Sejumlah gedung lama kini sudah disulap dibangun serta direnovasi. Hasilnya pun mulai dari ruang SPKT, Ruang SKCK hingga ruang pelayanan SIM kini memiliki wajah tampilan baru yang menarik.

Tak hanya itu saja, AKBP Catur juga membangun gedung baru yang diberi nama lobby ananta Hira dan cafe Wicaksana Legawa tentunya dengan berbagai fasilitas lengkap mulai dari AC, music, WiFi hingga makan dan minum gratis.

Seperti halnya gedung yang lain, ruang rapat pesat gatra dan aula wengker juga disulap olehnya. Dengan memanfaatkan era digital, kedua ruang tersebut dilengkapi LCD Proyektor dengan layar monitor yang rumayan besar.

Pos terkait