Kapolres Ponorogo Bersama Forkopimda Ikuti Vidcon Persiapan Pengaman Nataru Secara Hybrid/Luring Dan Daring Dengan Kapolri

Vidcon Persiapan Pam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang dilakukan secara hybrid/luring dan daring dengan pimpinan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di gedung pesat Gatra Mapolres setempat, Jum’at ( 16/12).

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. bersama dengan Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M., Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S.Tr.Han, M.M., Komandan Denpom Lettu CPM Fifin, Kepala OPD Pemkab Ponorogo, Kakanwil Kemenag Ponorogo yang diwakili Marjuni dan Ketua BAMAG Kabupaten Ponorogo melaksanakan giat Vidcon Persiapan Pam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang dilakukan secara hybrid/luring dan daring dengan pimpinan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di gedung pesat Gatra Mapolres setempat, Jum’at ( 16/12).

Dalam kegiatan Vidcon tersebut dijelaskan mengenai persiapan pengamaman menjelang Natal 2022 dan Jelang Tahun Baru 2023.

Dalam pengamanan Natal dan tahun baru ini, pada dasarnya Polri bersama dengan lembaga terkait siap mengantisipasi dengan baik hal-hal yang bakal terjadi, seperti kelancaran arus lalu lintas, keamanan saat ibadah dan kenyamanan di tempat wisata. Harus betul-betul dapat dikendalikan dengan baik,” bersama sama instansi terkait.

Selain itu juga di petakan lokasi-lokasi yang menjadi prioritas dan fokus pengamanan, seperti tempat ibadah, objek wisata, dan jalur-jalur mobilitas masyarakat.

Usai melaksanakan hybrid/luring dan daring dengan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, acara dilanjutkan rapat koordinasi persiapan pengamanan Nataru.

Pos terkait