Kapolres Tanah Karo Berikan Apresiasi AKP Iswadi Mutasi Jabatan Kapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi

Sertijab ini diikuti oleh pejabat utama Polres Tanah Karo, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Tanah Karo.

Beritatrends,Tanah Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, pimpin pelaksanaan Serah Terima jabatan Kapolsekta Kutabuluh, Sabtu(07/01/2023) pukul 09.00 WIB di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo.

Upacara sertijab ini diikuti oleh pejabat utama Polres Tanah Karo, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Tanah Karo.

Kapolsek Kutabuluh yang sebelumnya dijabat oleh AKP Iswadi, diserah terimakan kepada AKP Roni Perangin Angin, bekas Kasat Tahti Polres Tanah Karo.

Untuk AKP Iswadi mutasi jabatan menjadi Kapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Sidabutar, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP Iswadi yang telah berpindah tugas ke tempat yang baru.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian Bapak AKP Iswadi, yang selama ini telah mengabdi dan berdedikasi selama bertugas di Polres Tanah Karo sebagai Kapolsek Kuta Buluh”, ujarnya

Tambahnya, Rotasi ini merupakan salah satu hal yang biasa yang merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri, sehingga organisasi dapat terus berjalan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Sidabutar, juga menyampaikan dalam amanatnya, sertijab di lingkungan Polri sudah terencana untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat bersangkutan, guna meniti karir di lingkungan Polri. Dengan demikian diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat.

Lanjutnya, Kapolres menyampaikan sejumlah pesan kepada pejabat baru diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab, untuk segera menyesuaikan serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan Forkopimca dan stakeholder di wilayah masing masing.

Baca Juga  Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Tumijajar Tulang Bawang Barat

“Saya ucapkan selamat kepada AKP Roni Perangin Angin, atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Kutabuluh, segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga pelaksanan tugas dapat terus berjalan dengan baik”. tutupnya.

Pos terkait