Karang Taruna Tambran Bersinar Terima Seperangkat Fasilitas Voli dari Kepala Kelurahan Tambran

Beritatrends, Magetan – Kepala Kelurahan Tambran, Didik Setiawan. SE secara resmi menyerahkan Fasilitas Lapangam Bola Voli beserta Net dan juga Bola Voli kepada Karang Taruna Tambran Bersinar, yang berlokasi di depan SDN Tambran, Kecamatan Magetan, Jawa Timur, Minggu (13/10/2024)

Dalam penyerahan kali ini dihadiri Kepala Kelurahan Tambran, Perangkat Kelurahan, Ketua TP-PKK, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua RW, Ketua RT se-Kelurahan Tambran, serta Karang Taruna Tambran Bersinar.

Sebelum penyerahan, kegiatan diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima fasilitas Lapangan Bola Voli kepada Ketua Karang Taruna dan Ketua Tim Bola Voli Vobra.

‘Fasilitas Bola Voli ini diberikan kepafa Kartar (Karang Taruna) Tambran Bersinar untuk memotivasi pemuda pemudi dalam penggunaan fasilitas ini lebih giat lagi, minimal berprestasi untuk Kelurahan Tambran,” jelas Didik Setiawan, Minggu (13/10/2024) pagi.

Lebih lanjut, kemudian sebagai ajang silaturahmi antar warga Kelurahan Tambran agar silaturahim terjalin dengan baik dalam ajang olahraga bola voli, dan menjaga persatuan dan kesatuan warga Kelurahan Tambran.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Tambran Bersinar melalui Sekretaris Karang Taruna, Andik mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kelurahan Tambran yang telah memberikan fasilitas berupa Lapangan Bola Voli beserta seperangkat lainnya.

“Semoga dengan fasilitas ini bisa menambah semangat teman-teman dalam olahraga Bola Voli dan menjadikan Voli sebagai hoby mereka, dan tentunya voly menjadi olahraga unggulan di Kelurahan Tambran,” imbuhnya.

Ketua vorba Suyitno menambahkan kepada teman-teman Karang Taruna agar setiap hari meluangkan waktu untuk berkumpul dan berlatih voli untuk melakukan hal-hal positif dan menumbuhkan semangat olahraga agar mendapatkan prestasi yang baik.

“Intinya mari bersama-sama Karang Taruna Tambran Bersinar untuk tetap semangat berlatih dan berusaha agar Kelurahan Tambran bisa berprestasi lebih baik dibilang olah raga Bola Voli,” tutupnya.

Baca Juga  AC Majapahit Dan Mojosari Putra Lolos ke 32 Besar Liga 3

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *