Kasiter Kasrem 043/Gatam Hadiri Sertijab dan Lepas Sambut Rektor Institut Teknologi Sumatera

Sertijab dan Lepas Sambut Rektor Institut Teknologi Sumatera.

Beritatrends, Bandar Lampung –  Kepala Seksi Teritorial Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H., M.H.menghadiri serah terima jabatan Rektor Institut Teknologi Sumatera periode 2022-2026 dari Prof Dr. Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal, IPU. Kepada Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha, bertempat di aula gedung kuliah Umum ITERA jalan Terusan Ryacudu, Way Huwi, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Acara serah terima jabatan ini dirangkai dengan acara lepas sambut diawali dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, lagu Mars Itera serta beberapa acara diantaranya penanda tanganan naskah serah terima dan penyerahan memori jabatan Rektor, serta sambutan dari pejabat lama dan yang baru dan sambutan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Acara diakhiri dengan ramah tamah.

Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha resmi dilantik sebagai Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Periode 2022 – 2026 oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI Nadiem Anwar Makarim, B.A.,M.B.A., di Kantor Kemdikbudristek, Jakarta, Kamis, 30 Juni 2022.

Turut hadir pada acara ini, Mewakili Gubernur Lampung Ir.H.Hamartoni Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Mewakili Walikota Bandar Lampung Ir.Tole Dailami Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan,para Rektor universitas negeri dan swasta jajaran provinsi Lampung serta para Dosen dan perwakilan mahasiswa universitas Itera.

Pos terkait