Kehadiran Prajurit SI’MBISA, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga Kampung Mur

Prajurit SI’MBISA, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga Kampung Mur

Beritatrends, Nambai – Pos Mur Satgas Yonif 125/SMB mengunjungi Warga Kampung Mur, Distrik Nambai, Kabupaten Mappi. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan pos (Danpos) Mur itu bertujuan untuk bersilaturahmi dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Danpos Mur Satgas Yonif 125/SMB, Letda Inf Bambang Suprapto dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Mappi, Selasa (13/06/2023).

“Kunjungan ini sebagai pembinaan teritorial yang dilaksanakan Satgas terhadap warga setempat, agar kita makin akrab dan saling mengenal,” ujarnya.

Disamping itu, Bapak Yusuf yerew (38) salahsatu warga di kampung tersebut menyampaikan bahwa sebelum adanya pos TNI yonif 125/SMB sering terjadi keributan yang di sebabkan oleh miras tetapi semanjak adanya pos tni di Kampung Mur tidak terjadi lagi kegaduhan di kapung ini.

“Sungguh bermanfaat dengan adanya pos TNI di kampung ini, kami jadi merasa aman dan nyaman tidak seperti dulu,” tuturnya.

“Warga berharap, TNI juga bisa betah bertugas di sini, sekaligus juga membina warga dalam hal pertanian dan peternakan,” pungkas Yusuf Yerew.

Baca Juga  Kasrem 043/Gatam Hadiri Sertijab Komandan Pangkalan TNI AL Lampung

Pos terkait