Kejuaraan Provinsi Ikatan Sepeda Sport Indonesia Tahun 2021 di Kabupaten Magetan

  • Whatsapp

Pelaksanaan Event Kejurprov ISSI kali ini digelar selama 2 hari mulai 16 hingga 17 Oktober 2021 di Cemoro Sewu.

Beritatrends, Magetan – Kejuaraan Provinsi Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) ditahun 2021 dilaksanakan di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Walaupun sempat tertundanya pelaksanaan Kejurprov ISSI Tahun 2021 tetap dilaksanakan di masa pandemi covid-19. Pelaksanaan Event Kejurprov ISSI kali ini digelar selama 2 hari mulai 16 hingga 17 Oktober 2021 di Cemoro Sewu.

Di hari kedua pelaksanaan event Kejurprov ISSI di tahun 2021 terlihat berjalan lancar tanpa adanya kendala dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Budi Setya Nugraha Ketua ISSI Kabupaten Magetan saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa event Kejurprov ISSI di Tahun 2021 ini dilaksanakan di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Minggu (17/10/2021)

“Kegiatan kali ini merupakan event Kejurprov yang kedua, yang mana pelaksanaan Kejurprov pertama di tahun 2018 dilaksanakan di tuban, dan kali ini ditahun 2021 dilaksanakan di Kabupaten Magetan.” jelas Ketua ISSI Kabupaten Magetan. Minggu (17/10/2021)

Pihaknya menambahkan Ini adalah Kejurprov Sport Sepeda terbesar, tidak hanya pada masa pandemi covid tapi ini Kejurprov terbesar se-Indonesia dalam 5 tahun terakhir yang diikuti sebanyak ratusan atlet. Jadi event ini adalah event lokal yang dilaksanakan di Magetan tapi serasa event internasional.

“Event Kejurprov ISSI tahun 2021 ini digelar untuk memberikan semangat dan mempersiapkan atlet sport sepeda pada event Kejurnas yang akan dilaksanakan pada 23 Oktober 2021 mendatang di Garut Jawa Barat.” imbuhnya.

Dalam pelaksanakaan Kejurprov ISSI 2021 di Kabupaten Magetan ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai Sabtu (16/10) hingga Minggu (17/10/2021).

“Pelaksanaan Kejurprov kali ini selama 2 hari, mulai Sabtu (16/10) kemarin dan Minggu (17/10/2021) saat ini, karena ini mempertandingkan 2 kelas. Antara lain kelas Cross Country dan kelas Downhill.” ucapnya.

Ketua ISSI Kabupaten Magetan Budi Setya Nugraha

Ditanya kelanjutan event Kejurprov ISSI pihaknya menjelaskan bahwa rencananya disaat audiensi dengan Kejurprov ISSI Jawa Timur kedepan akan dijadikan agenda rutin.

“Kemungkinan ditahun yang akan datang itu akan dilaksanakan Perprov di Lumajang kalau itu jadi dilaksanakan, dan Kejurprov itu sebagai event pemanasan dan persiapan dari ISSI Provinsi Jawa Timur untuk menjaring atlit yang akan diberangkatkan di Kejurnas yang akan dilaksanakan di Jawa Barat.” tuturnya.

Pihaknya selaku Ketua ISSI Kabupaten Magetan menghimbau untuk para peserta event Kejurprov agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku disaat pelaksanaan event ini.

“Kami menghimbau untuk seluruh peserta maupun masyarakat yang sedang mengikuti event agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku selama pelaksanaan event Kejurprov di Kabupaten Magetan.” tutupnya.

Pos terkait