Kepedulian Babinsa 426-04 Banjar Agung Kodim 0426/Tulang Bawang Terhadap Warganya

Kepedulian Babinsa 426-04 Banjar Agung 

Beritatrends, Tulang Bawang – Babinsa Koramil 426-04/Banjar Agung Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Sutrisno kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, melaksanakan kerja bakti membantu warga membangun rumah di Kampung suka bakti , Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu 21 Oktober 2023.

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya, yang selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, juga sebagai wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat.

Lebih lanjut Sutrisno mengatakan, membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama, agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya.

Dirinya menambahkan bahwa seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat.

“bergotong royong bersama masyarakat merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI,” Pungkasnya.

Baca Juga  Polisi/TNI Di Ponorogo Bantu Nenek Ponirah Yang Hidup Sebatang Kara

Pos terkait