Ketangkap Basah Suaminya, Pemuda Sampang Di Duga Mau Perkosa Istrinya

Pemuda Sampang di Duga Mau Perkosa Istri orang

Beritatrends , Sampang – Seorang pemuda warga Desa Krampon Kecamatan Torjun masuk ke rumah orang tanpa ijin di Dusun Ragung Timur Desa Ragung Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang ketangkap basah pemilik rumah, Kamis (08/02/2024).

Dalam video yang beredar viral di medsos adanya pemuda tersebut ketahuan dan ketangkap basah oleh pemilik rumah saat keluar dari dalam rumah istrinya tanpa memakai baju dan di glandang rame – rame oleh warga setempat pada waktu malam sekitar jam 22.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang himpun Beritatrends bahwa seorang pemuda inisial F warga Desa Krampon dihajar warga, lantaran ketahuan dan ketangkap basah oleh HM pemilik rumah di Dusun Ragung Timur Desa Ragung Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang Madura.

” Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 10 malam (7/2) dan di glendang rame – rame oleh warga setempat ke Balai Desa Ragung dan langsung diamankan ke Polsek,” ungkap salah satu perangkat Desa Ragung yang tidak mau di exspos.

Dikutip dari media Madura Raya, Pemuda tersebut ketahuan dan ketangkap basah oleh sang suami saat keluar dari dalam rumah istrinya saat malam, saat kondisi mati lampu.

Menurutnya pria tersebut ketangkap basah oleh sang suami saat keluar dari rumah istrinya, saat pria tersebut keluar dari rumah si wanita diketahui oleh sang suami kemudian dihajar. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan pihak warga melaporkan ke Polsek Pangarengan

“Setelah dari rumah Pak Kades atau Balai Desa Ragung kemudian kapolsek Pangarengan beserta anggotanya mengamankan yang diduga pelaku untuk di bawa ke Polsek Pangarengan, terangnya

Sedangkan Kapolsek Pangarengan Ipda Iwan Nurhadi, membenarkan adanya laporan di Desa Ragung, adanya seorang pria tak dikenal dugaan masuk kerumah tanpa izin tuan rumah niat mau perkosa.

“Betul, Polsek Pangarengan mengamankan seorang pria yang masuk ke rumah orang, namun langsung di limpahkan ke Polres Sampang, untuk ditindak lanjuti, ” tegasnya.

 

Pos terkait