Khitanan Masal Gratis

Sambut Musyda Muhammadiyah Magetan, Gelar Khitanan Masal Gratis

Beritatrends, Magetan – Menyambut Gelaran Musyda Muhammadiyah Magetan, PDM kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) Khitanan Massal yang bertempat di gedung MCD jl Seno Magetan, Minggu (30/04/2023).

Koordinator kegiatan sdr. Supriyadi sekaligus kontributor PWMU.co mengatakan sedikitnya 25 orang anak dari warga masyarakat seluruh wilayah Magetan dilibatkan mengikuti khitanan massal yang dipusatkan di gedung MCD Magetan.

“Khitanan massal merupakan syariat agama islam serta bermanfaat dari sisi kesehatan,” ujarnya kepada Berita Magetan

Baksos Khitanan Massal tersebut merupakan salah satu rangkaian pra musyawarah daerah muhammadiyah Magetan setelah sebelumnya dilaksanakan berbagai acara yaitu Donor Darah dan Bazar Sembako Murah.

Kegiatan ini langsung dibuka oleh Ketua PDM Magetan Sumino SPd MPd yang juga ikut mendampingi prosesi khitanan massal, Dia berharap melalui kegiatan ini lebih menghadirkan muhammadiyah di masyarakat dari berbagai aspek kehidupan.

“Muhammadiyah ingin memberikan lebih banyak manfaat kepada masyarakat di bidang sosial dan kesehatan.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan kami senang dapat melihat senyum dari anak-anak yang kami bantu dalam kegiatan ini,” pungkasnya.

Musyda Muhammadiyah tahun ini akan mengusung tema membumikan islam bekemajuan, memajukan magetan yang akan dilaksanakan tanggal 14 Mei 2023

Baca Juga  BKKBN Audensi Program Bangga Kencana Bersama Bupati Magetan

Pos terkait