Kodim Ponorogo Gelar Vaksinasi Secara Mobile

Kodim Ponorogo menggelar vaksin secara mobile bagi warga

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo terus berupaya melakukan percepatan penanganan covid-19 di wilayahnya. Salah satunya yaitu dengan terus melakukan serbuan vaksinasi kepada masyarakat umum saat bulan puasa.

Disamping tetap menggelar vaksinasi terpusat di Poskes 05.10.01 Ponorogo, Kodim 0802/Ponorogo bekerja sama dengan Poskes 05.10.01 Ponorogo juga melaksanakan serbuan vaksinasi secara mobile. Adapun sasaran vaksinasi mobile yang digelar yaitu Jl. Suromenggolo, Kota Ponorogo, Selasa (05/04).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat ditemui Media Center 0802 secara terpisah menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan untuk mempermudah masyarakat khususnya yang belum memperoleh suntikan vaksinasi covid-19.

“ Disamping tetap melaksanakan program serbuan vaksinasi covid-19 secara terpusat, Kodim 0802/Ponorogo bekerja sama dengan Poskes 05.10.01 Ponorogo juga menggelar vaksinasi covid-19 secara mobile, “kata Letkol Inf. Muhammad Radhi Rusin.

Letkol Inf. Muhammad Radhi Rusin menambahkan, pihaknya berharap kegiatan ini benar-benar bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis sehingga apa yang menjadi target Pemerintah dan Komando Atas dalam upaya percepatan vaksinasi termasuk di bulan puasa bisa segera tercapai.

“Untuk memperoleh hasil yang optimal, selama bulan puasa ini akan terus menggelar kegiatan serbuan vaksinasi baik secara terpusat maupun serbuan vaksinasi mobile berkeliling ke daerah pemukiman dan tempat-tempat keramaian, “pungkasnya.(sul)

Pos terkait