Konsolidasi DPC PDIP Kabupaten Landak, Yang Pertama Dari 8 DPC, Untuk Syarat Utama Surat Tugas DPP

kegiatan yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak

Beritatrends, Landak – Hari ini Kamis, (20/6/2024)  di Ngabang dilaksanakan kegiatan yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, menurut sambutannya Heriyadi, SE selaku ketua DPC, menyampaikan bahwa agenda ini merupakan pemenuhan tugas partai, setelah 14 hari diterimanya surat tugas kepada dr, Karolin Margret Natasa, MH sebagai bakal calon Bupati Landak, periode 2025- 2030.

“Ini syarat mutlak, dan bentuk kerja penerima Surat tugas, intinya Partai masih mempercayakan kepada Incumbent untuk rekom, kita optimis dan saya tegaskan tidak ada rekom ganda setelah diberikan ke dr Karolin Margret Natasa MH, dihadiri oleh semua pengurus PDI Perjuangan dari 13 Kecamatan serta pengurus ranting, fungsionaris DPC, dan unsur pimpinan DPD, serta DPR-RI,”kata Mantan wakil Bupati Landak dua periode.

Ditempat dan diacara yang memang khusus untuk Karolin Margret Natasa, MH yang hadir satu paket, dengan bakal calon wakilnya, Erani, ST MT, yang latarnya dari birokrat, serta organisasi Kristen se-Kabupaten Landak, yaitu ketua PIKI (Persekutuan Intelegensi Kristen Indonesia)

Dalam sambutannya Karolin Margaret Natasa mengatakan, saya mengucapkan kebanggaan kepada kader PDI Perjuangan disemua tingkatan, dan saya meminta kita tetap solid, bergerak, dan kita bersama Erani sudah tidak lagi diragukan.

“Beliau sudah mengambil langkah komitmen, memenuhi syarat untuk ikut calon kepala daerah, harus mundur dari PNS, atau pensiun dini, beliau sudah membulatkan tekad untuk mendampingi saya,”kata Karolin.

Di tempat yang sama Drs ,Cornelis. MH mengatakan, bahwa kehadirannya menjalankan tugas partai, karena semua daerah di Kalimantan Barat ditugaskan kepadanya.

“Ya saya bertanggung jawab penuh untuk kemenangan kepala daerah di Kalbar, baik Calon Gubernur maupun Calon Bupati yang di Usung oleh PDI Perjuangan,”ucap Cornelis.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Magetan Perkuat Struktur DPAC

Pihaknya berpesan, jangan serang menyerang di media sosial, apa lagi yang bernuansa ujaran kebencian dan black Champaign.

“Kalau berani jangan takut takut, kalau takut, jangan berani, berani,”tutupnya

Digiliran sambutan terahir Erani selaku bakal calon wakil bupati mengatakan pihaknya merasa salut dan bangga kepada Karolin Margaret Natasa, yang memiliki empat kelebihan luar biasa.

“Beliau cerdas, responsif, berwibawa, dan komitmen, saya optimis bisa memenangkan pertarungan pilkada, bersama beliau, dan saya ucapkan terimakasih, kepada seluruh kader PDI Perjuangan, terkhusus guru politik, orang tua, senior sesepuh kami, Cornelis,”pungkas Erani.

Pos terkait