Konsolidasi Partai NasDem Ponorogo Targetkan Tambahan Kursi di Pileg 2024

Ipong Muchlissoni ketua partai NasDem Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Partai NasDem Ponorogo terus melakukan konsolidasi pengurus agar tetap meraup suara terbanyak pada kontestasi pemilu 2024 mendatang. Kegiatan konsolidasi dihadiri oleh ipong muchlissoni ketua partai NasDem Ponorogo, pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Jetis Ponorogo, Anggota DPR RI dari Partai NasDem Sri Wahyuni, Anggota DPRD Jawa Timur dari Partai NasDem Suyatni, beberapa anggota DPRD Ponorogo dari Partai NasDem, dan kader Partai NasDem se-Kecamatan Jetis Ponorogo. Jum’at (04/02/2022).

Saat dilakukannya pelantikan pengurus DPC dan DPRt Partai NasDem Ponorogo, bertempat di Kecamatan Jetis, Ipong Muchlissoni selaku ketua partai NasDem Ponorogo mengatakan semoga nantinya pengurus yang dilantik ini bisa bekerja maksimal untuk nama dan kebesaran partai NasDem di Ponorogo.

“Dengan demikian dalam Pileg 2024 nanti partai NasDem Ponorogo bisa menambah kursi,” ujarnya.

 

Para kader masih sangat antusias dan semangat mengusung partai besutan surya paloh ini. Tentu hal ini menjadi tanda optimisme parta NasDem Ponorogo menjadi pemenang lagi pada pemilu 2024.

” Jika pemilu sebelumnya partai NasDem menang dengan meraup 10 kursi legislatif, Tentu di pemilu mendatang kita menargetkan jumlah kursinya bisa bertambah minimal 12 kursi legislatif” ujarnya

Untuk penambahan ini kita mesti berjuang untuk meyakinkan masyarakat agar percaya kepada partai NasDem. Kita akan terus melakukan konsolidasi pengurus se-dapil 6 (Kecamatan Sukorejo, Kecamatan Kauman, Kecamatan Sampung) sampai 4 bulan mendatang.

Pos terkait