Kunjungan BEM Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., Sambut Kunjungan BEM Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung

Beritatrends, Bandar Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., menerima kunjungan sekaligus Audensi BEM Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung (UBL), yang berjumlah 5 orang dibawah pimpinan Presiden BEM FH UBL sdr. KoTommy Pasha dan 4 orang pengurus, bertempat di Ruang Transit Makorem 043/Gatam, jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi S.I.P, menyampaikan kepada BEM Fakultas Hukum UBL, sangat antusias dan senang atas kehadiran mahasiswa perwakilan dari UBL di Makorem 043/ Gatam dalam rangka Audensi, “Semua aspirasi pendapat mahasiswa sekalian sebagai kontrol pemerintah dalam menerapkan program program untuk kesejahteraan masyarakat dan demi kemajuan bersama, “ terangnya.

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan, “Sekali lagi saya persilahkan kepada Mahasiswa untuk menyampaikan apirasi atau pendapat, tetapi sesuaikan dengan tatanannya, hati hati dalam mengeluarkan pendapat, jangan anarkis, saya sudah sering sampaikan kepada mereka, mahasiswa itu anak kita, karena tugas dan fungsi TNI adalah membantu tugas kepolisian untuk menciptakan keamanan nasional “,

“ Sekali lagi Saya Selaku Orang tua, Danrem 043/Gatam mensuport, mendukung mahasiswa sekalian, tetapi tetap taat kepada peraturan hukum, Korem 043/Gatam ini welcome buat mahasiswa, siapa saja yg datang untuk kita komunikasi, diskusi kami persilahkan,“ tegas Danrem.

Dikesempatan yang sama Presiden BEM FH UBL Sdr. Tommy Pasha, menyampaikan ucapan terimakasih yang sudah menerima BEM FH UBL untuk Audiensi bersama Danrem 043/Gatam, “ Peran Mahasiswa amatlah penting dalam rangka Pembangunan Daerah, Bangsa Dan Negara karena memiliki peran strategis sebagai agen perubahan sosial, ekonomi dan politik, demi kemajuan Bangsa dan Negara dalam melakukan terobosan sikap kritis dan progresif seorang pemuda sangat diharapkan “,

Lebih lanjut Presiden BEM FH UBL menjelaskan kepada Danrem bahwa BEM Fakultas Hukum UBL diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah RAKORWIL BEM SI Se-Sumbagsel, karena melihat kinerja yang baik dalam aliansi BEM SI Se-Sumbagsel, tahun ini dengan tema yaitu, “Sinegritas Pergerakan Mahasiswa Terhadap Permasalahan Bangsa Guna Meneguhkan Peran Dan Fungsi Mahasiswa” jelasnya.

Turut hadir mendampingi Danrem 043/Gatam, Kasrem 043/ Gatam Kolonel Inf Prasetyo S.I.P, Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.Sos, Kasi Ter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi S.H M.H dan Dantim Intelrem 043/Gatam Mayor Kav. Peri Pujarama S.H.

Pos terkait