Kunjungan Team Operasi Nusantara Cooling System di Padepokan Agung PSHT Kota Madiun

Beritatrends, Madiun – Bertempat di Padepokan Agung Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kota Madiun telah dilaksanakan kegiatan kunjungan Team Operasi Nusantara Cooling System (ONCS) yang diikuti sekitar 40 orang. Rabu (06/12/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto S.Ik MH, Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko SH, Ketua Umum PSHT Pusat Madiun Drs R.Moerjoko HW, Ketua Dewan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat H. Issoebiantoro, SH, Sekertaris Umum PSHT Pusat Madiun Ir.Tono Suhariyanto, Anggota Dewan Pusat PSHT Madiun Hari Wuryanto, Anggota Dewan Pusat PSHT Madiun Junaidi Suprayitno, Bendahara Umum PSHT Pusat Madiun Sudirman, Kasat Binmas Polres Madiun Kota AKP Agus Eko, Unsur PJU Polres Kota Madiun

Dalam sambutannya, Drs R. Moerjoko HW, Ketua Umum PSHT Pusat Madiun menuturkan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dari ONCS di Padepokan PSHT Kota Madiun. Rabu (06/12/2023)

Sejarah singkat dan latar belakang pendirian dari PSHT maupun tujuan dari pembentukan tersebut dan PSHT telah mempuanyai 366 cabang di wilayah NKRI.

Bahwa PSHT selaku organisasi bersikap netral dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Harapannya akan adanya counter terhadap pemberitaan seusai pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai di Std Wilis. Karena seusai kegiatan tersebut ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menggiring opini publik dengan mengaitkan PSHT dgn salah satu capres yang kebetulan hadir di agenda tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun, H. Issoebiantoro mengatakan dalam ajaran PSHT adalah perguruan pencak silat yang dalam ajarannya mengutamakan hal kebajikan, dan perkembangan dari PSHT yang telah mencapai 366 cabang tersebut maka kami mengucapkan syukur alhamdulilah.

Baca Juga  Ditemukan Mayat Pria di Sungai Mblawean Magetan, Diperkirakan Sudah 9 Hari

“Kami menitipkan adik-adik dan beserta anggota PSHT supaya juga dibimbing dan tetap berada di dalam pengendaliannya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, kunjungan kali ini dalam rangka untuk menjaga kondusifitas Sitkamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Harapannya setelah diadakannya kunjungan kali ini dapat menjaga Kamtibmas diwilayah Kota Madiun maupun luar Kota Madiun.

Pos terkait