Kunker Ke Koramil Jajaran, Upaya Dandim Ponorogo Dekat Dengan Anggota

Beritatrends, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono hari ini melakukan Kunjungan Kerja ke tiga Koramil jajaran (Koramil Tipe B 0802/01 Kota, Koramil Tipe B 0802/02 Jenangan serta Koramil Tipe B 0802/19 Ngebel), Rabu (13/03/2024).

Kunjungan kerja didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Dina Soerjono beserta rombongan termasuk Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab. XVI Kodim Ponorogo, Ny. Misirin.

Saat memberi pengarahan dihadapan para anggota dan ibu Persit yang ada di tiga Koramil tersebut Dandim 0802/Ponorogo diantaranya menyampaikan bahwa kunjungan kerja merupakan wadah ajang silaturahmi serta wujud kepedulian maupun untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah.

“ Sebagai Komandan Kodim tentu ingin bertatap muka dan bertemu langsung bersama anggota dengan harapan bisa saling mengenal dan berkomunikasi secara langsung serta mengetahui baik itu keadaan wilayah maupun kondisi prajurit dan keluarganya, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Letkol Inf Dwi Soerjono juga mengapresiasi prajurit yang selama ini sudah melaksanakan tugas dengan baik. “Terima kasih kepada Danramil dan anggota termasuk para Babinsa telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga Kodim 0802/Ponorogo tidak ada teguran dari Komando Atas. Tentu ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan untuk lebih baik lagi, “ harapnya.

Tak lupa Dandim 0802/Ponorogo berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS serta ibu Persit agar dalam kehidupan sehari – hari terus berbuat yang terbaik terlebih di bulan suci ramadhan yang penuh berkah untuk meningkatkan amal ibadah dengan tulus dan ikhklas.

Selanjutnya dalam menghadapi segala bentuk perkembangan yang terjadi saat ini, Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga menghimbau anggota untuk selalu bijak dan pandai bergaul terutama dalam menyikapi segala bentuk informasi yang masuk agar tidak menimbulkan efek negatif baik bagi diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Baca Juga  622 Narapidana LapasTanjungbalai Terima Remisi 3 Orang Langsung Bebas

Usai melakukan kunjungan kerja ke Koramil Tipe B 0802/01 Kota, Koramil Tipe B 0802/02 Jenangan serta Koramil Tipe B 0802/19 Ngebel selanjutnya Dandim 08092/Ponorogo akan melakukan kunjungan kerja ke Koramil-Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo lainnya.

Pos terkait