Lagi-Lagi, Laka Rengut Nyawa Pemuda di Karangan Landak

Anggota Polsek Mempawah Hulu saat mengantar korban laka

Beritatrends, Landak – Karangan Berduka, inilah yang pantas diucapkan, betapa tidak, secara menyedihkan, seorang pemuda berusia 18 tahun, Rendi anaknya Seno ( Pak Calah) meninggal dalam kecelakaan bermotor,  kejadian dijalan Raya Karangan menuju Menjalin, tepatnya di Bakung di depan Klinik Bunga Bakung.

Di konfirmasi melalui anggota Polsek Mempawah Hulu, AIPDA Widi Suriady, membenarkan bahwa Laka Tunggal terjadi tadi malam sekitar pukul 22.45 WIB, informasi di dapat dari warga, yang menyampaikan langsung ke Kapolsek, IPDA .M. EDI, memerintahkan anggota, saat penjemputan di TKP, kondisi korban sudah meninggal.

“Ya sudah meninggal dan kitapun sudah wawancarai saksi-saksi, dan tindakan awal kita sudah menjemput serta melakukan visum, murni kecelakaan tunggal,” kata Bripka Napoleon dan Bripka Anggi Setiawan, kita sudah serahkan ke keluarga, tadi malam.

Harap berhati-hati dalam berkendaraan, karena intensitas kendaraan saat ini cukup padat. “Kami mengucapkan berlansugkawa, dan semoga keluarga yang di tunggalkan di beri ketabahan,”kata M.Edi.

Di rumah duka pelayat sudah berdatangan menyampaikan doa dan ucapan dukacita.

Baca Juga  Magetan Ikuti Anugerah Desa Wisata Indonesia 2022

Pos terkait