Lampung Maju Bersama WAREK

Menuju Perubahan Lampung Maju Bersama WAREK LAMPUNG

Beritatrends, Tulang Bawang Barat –  Kumpulan Pemuda Tulang Bawang Barat (Tubaba) bersatu yang mengatasnamakan dirinya sebagai Warek Lampung melakukan Deklarasi Menuju Perubahan segmentasi Lampung MAJU, Minggu, 17 Maret 2024 di Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten Tubaba.

Deklarasi ini mencerminkan semangat pergerakan pemuda khususnya bagi regional Tulang Bawang Barat untuk membangun masa depan Lampung MAJU dan inklusif.

Guntur Muhammad Rafly sebagai pendiri Warek Lampung menyampaikan, kami para pemuda dari berbagai latar belakang, bersatu untuk menegaskan peran penting kami dalam membangun masa depan Lampung yang lebih baik, khususnya kontribusi kami dalam bonus demografi 2045″

“Kami yakin bahwa melalui kerjasama, keberanian, inovasi, dan komitmen dengan melibatkan pemuda/i Tulang Bawang Barat akan menciptakan perubahan yang positif khususnya demi Lampung MAJU (Makmur dan Juara),” ujarnya.

Rian Santori sebagai koordinator Tulangbawang Barat mendukung gerakan kepemudaan melalui Warek Lampung. Langkah ini memberi semangat baru khususnya bagi pemuda/i Tulang Bawang Barat untuk memberikan kontribusi konkrit dalam mewujudkan kemajuan Lampung.

“Keterlibatan aktif peran pemuda Tulang Bawang Barat yang hadir dalam deklarasi ini menjadi sebuah langkah awal dimulainya pergerakan kepemudaan yang diinisiasi oleh Warek Lampung,” tegasnya.

“Deklarasi Warek Lampung bersama Pemuda Tulang Bawang Barat bukan sekedar pernyataan semata, tetapi sebuah komitmen nyata untuk bertindak. Bersama, kita dapat menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang,”tukasnya.

Baca Juga  Rayakan Kupatan, Warga Kampung NU Magetan Gantung 5000 Ketupat Sepanjang 1 Kilometer

Pos terkait