Lapas Tanjung Balai Bentuk Evaluasi dan Komitmen Bergerak Lebih Baik

Rapat dinas tahun 2023 di aula Lapas

Beritatrends, Tanjungbalai – Lapas Tanjungbalai gelar rapat dinas tahun 2023 di aula Lapas, dihadiri seluruh pejabat struktural, staf, dan seluruh personil pengamanan dalam membentuk komitmen bersama untuk Lapas Tanjungbalai yang lebih baik. Rabu, (05/07/2023).

“Kita disini melakukan rapat bersama, sebagai bentuk evaluasi dan komitmen bergerak lebih baik di semester depan”. Ujar Kalapas, Sangapta Surbakti.

Dalam rapat, seluruh pejabat sesuai dengan bidangnya menyampaikan pencapaiannya selama 6 bulan terakhir/semester pertama tahun 2023, dan menyampaikan target kinerja 6 bulan kedepan/semester ke-2 tahun 2023 yang belum terlaksana pada semester pertama tahun 2023.

Dalam rapat Kalapas Sangapta Surbakti juga menekankan beberapa target pemutakhiran corporate university untuk setiap pegawai, harus memenuhi 20 JP (Jam Pelajaran) pertahun. Sehingga seluruh petugas mendapat edukasi pengembangan SDM sesuai kualifikasi dibidang pemasyarakatan dapat maksimal.

“Kita akan membuat kegiatan edukatif, yang nantinya akan memenuhi target pencapaian Corporate University yakni 20JP pertahun”. Pungkas Kalapas.

Giat terkahir yakni pengarahan dan penguatan dari Kalapas terkait kinerja Lapas Tanjungbalai 6 bulan belakangan untuk lebih baik pada semester ke-2 yang akan datang.

Kalapas berharap semua unsur yang ada didalam Lapas Tanjungbalai harus satu arah dan satu rasa.

Baca Juga  Kunker Kapolda Lampung Ke Polres Tulang Bawang Barat

Pos terkait