Mak Rini Minta Masyarakat Kabupaten Blitar Doakan Rahmat Santoso Diberi Kemudahan Nyaleg DPR RI

Bupati Blitar Hj Rini Syarifah yang akrab disapa Mak Rini

Beritatrends, Blitar – Bupati Blitar Hj Rini Syarifah (Mak Rini) meminta masyarakat Kabupaten Blitar turut mendoakan Rahmat Santoso (Wabup Blitar) agar nantinya diberikan kelancaran dan kemudahan nyaleg DPR RI.

Hal itu disampaikan Mak Rini usai menghadiri rapat paripurna PAW anggota DPRD Kabupaten Blitar, Senin (4/9/2023).

Dalam rapat paripurna siang itu juga terdapat agenda mengusulkan pemberhentian dengan hormat Rahmat Santoso sebagai Wabup Blitar masa jabatan 2021-2024.

“Beliau (Rahmat Santoso) akan maju DPR RI Dapil Tuban Bojonegoro. Dan itu sudah beliau sampaikan. Insyaallah, mohon teman-teman, seluruh masyarakat Kabupaten Blitar mohon doa restunya supaya beliau diberi kelancaran, kemudahan dan bisa membaktikan diri lagi kepada bangsa lewat Dapil beliau Bojonegoro dan Tuban,” ungkap Mak Rini.

Mak Rini pun mengaku masih menjalin komunikasi dengan Rahmat Santoso. “Saya dengan Pak Wabup tidak ada apa-apa. Kami masih komunikasi dan beliau sudah ijin (nyaleg) sejak satu setengah tahun yang lalu. Kami sudah sepakat, beliau memang mau maju ke DPR RI,” sambungnya.

Pada kesempatan ini, Mak Rini juga mengungkapkan keinginannya untuk dapat berkomunikasi lebih baik dengan insan media Blitar.

“Mohon teman-teman, selama ini memang saya juga ingin komunikasi ya. Monggo silahkan ngopi-ngopi ayo bareng-bareng. Saya juga ingin mulai komunikasi tentang apa yang sudah kita kerjakan,” ujar dia.

Mak Rini juga menyanggupi permintaan wartawan Blitar yang menginginkan diadakannya press tour seperti beberapa tahun lalu.

“Baik, nanti kami komunikasikan dulu dengan Diskominfo. Siap Insyaallah,” pungkasnya.

Baca Juga  5 Komisioner Baru Saja Dilantik, M Kilat Jadi Ketua Bawaslu Magetan

Pos terkait