Mantan Bupati Sampang Yakin Mendapat Rekom Kembali Dari PKB Di Pilkada Serentak 2024

H. Slamet Junaidi mantan Bupati Sampang periode 2019 – 2024

 

Beritatrends, Sampang – H. Slamet Junaidi mantan Bupati Sampang periode 2019 – 2024 mendaftarkan sebagai Bacabup (bakal calon Bupati) dalam Pilkada serentak 2024 ke kantor DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Sampang di jalan IMam Bonjol Kelurahan Dalpenang Kecamatan Sampang di antar ratusan simpatisan, ulama dan mantan kepala desa, Rabu (5/6/2024).

 

H. Slamet Junaidi biasa di panggil H. Idi berangkat dari kediamannya jalan Kramat 1 kampung Kasenih Kelurahan Karang Dalam Kecamatan Sampang, pertama mendaftar ke kantor DPC Partai Gerindra di jalan Selong Permai Kelurahan Gunung Sekar dilanjutkan mendaftar ke DPC PKB Sampang jalan Imam Bonjol yang di sambut hangat oleh ketua dan pengurus PKB Sampang.

 

H. Idi usai mendaftar mengatakan dirinya mendaftar ke DPC PKB Sampang sebagai Bacabup Sampang tentunya dan harapannya bagaimana kita bisa bekerjasama yang telah kita lakukan selama 5 tahun dan melakukan pembenahan – pembenahan seperti apa kedepan jika kami ditakdirkan PKB merekom kami.

 

” Tentunya dan harapannya bisa bekerja sama kembali dengan PKB dan akan melakukan pembenahan jika, kami ditakdirkan dan di rekom kembali oleh PKB,” terangnya kepada awak media.

 

Kalau ditakdirkan kembali bersama PKB bisa bersinergi untuk berbuat lebih baik kepada masyarakat Sampang kedepan karena PKB membuat program yang ber azaskan manfaat dan sesuai cita – cita dari awal bahwa kami dari 5 tahun lalu dengan program kami yaitu wajib hukumnya program kami bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sampang.

 

” Mohon doanya bisa memimpin kembali dan PKB bersama kami lagi dan yakin PKB seratus persen merekom kami ,” ucap H. Idi.

Baca Juga  Seminggu Berlalu, Pelaku Pelemparan Bom Molotov Kerumah Wartawan Belum Juga Ditangkap !

 

Sementara itu ketua DPC PKB Sampang Lora Mushoddaq Kholili menanggapi dirinya merasa senang, ini merupakan dari regulasi sebagian dinamika dan regulasi dari Pilkada serta kami menyambut baik sebuah harapan oleh H Slamet Junaidi.

 

” Saya merasa senang dan menyambut baik sebuah harapan oleh H Slamet Junaidi,” singkatnya.

 

Menurut informasi yang diperoleh reporter Beritatrends H Slamet Junaidi besok (6/6) siang akan mendaftar ke DPD PKS Sampang seb Bacabup di Pilkada serentak 2024.

 

Pos terkait