Manusia Silver Tenggelam Di Sungai Kali Kemuning Sampang

Perahu karet milik BPBD Sampang saat akan melakukan pencarian korban tenggelam manusia silver di sungai Kali Kemuning Sampang

Beritatrends, Sampang – Rizal warga Kecamatan Omben adalah manusia silver yang sering mangkal bersama teman – temannya di perempatan lampu merah Terminal Trunojoyo Kabupaten Sampang tenggelam saat membersihkan cat silver di sekujur tubuhnya di bawah jembatan Bahagia. Kamis (29/12/2022).

Akmal, teman Rizal menjelaskan kejadian tersebut sekitar pukul 27.25 wib di saat bersama 5 temannya membersihkan cat silver yang ada di tubuhnya di bawah jembatan Bahagia yang biasa digunakan untuk beristirahat. Waktu itu bersama – sama bersih – bersih badan penuh cat silver dan Rizal mandi sambil loncat sungai tiba – tiba hanyut ke tengah sungai dan meminta tolong dan dirinya menolongnya sampai bisa ke pinggir lagi, selanjutnya seraya kaki ada yang menarik dan Rizal terseret ke tengah sungai lagi dan tangannya tidak kelihatan lagi dan hanyut tenggelam.

” Waktu itu Rizal loncat ke sungai dan hanyut tenggelam sekitar 50 meter dari tempat kejadian tersebut dan saat menolong kaki saya terasa ada yang menarik ,” terang Akmal.

Perlu diketahui, Akmal adalah warga Desa Panyirangan Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang. Kejadian tersebut membuat perhatian warga sekitar dan warga yang melintas menjadi arus lalulintas sedikit macet.

Sampai berita ini di turunkan pihak BPBD, Polsek, Koramil, Tagana dan terkait masih dalam pencarian.

 

Pos terkait