Mayat Pria Ditemukan Tewas di Kamar Kos Magetan Kota

Beritatrends, Magetan – Sebuah tragedi mengejutkan terjadi di sebuah rumah kos di Kelurahan Sukowinangun, Kecamatan Magetan Kota, Rabu (14/3/2024) dinihari. Seorang pria bernama Markum Hadi Wibowo (46), warga Desa Sidorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, ditemukan tewas di dalam kamar kosnya sekitar pukul 01.00.

Kapolsek Magetan, AKP Eka Wardhani, menjelaskan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh seorang temannya yang datang ke kosnya sekitar pukul 23.30.

“Teman korban melihat pintu kos terbuka dan lampu di dalam padam. Dia berusaha memanggil korban namun tidak mendapat jawaban. Setelah menyalakan lampu, temannya menemukan korban sudah tergeletak di depan kamar mandi,” ungkap Eka.

Polisi yang menerima laporan segera tiba di lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasil olah TKP mengungkap adanya obat-obatan penurun tensi dan lebam pada tubuh korban. Namun, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau tindak pidana lainnya.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung,” tambahnya.

Petugas telah mengamankan lokasi kejadian dan mengumpulkan barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut. Jasad korban telah dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan untuk dilakukan visum.

Baca Juga  Jadwal Padat Kampanye Tidak Membatasi Sang Pejuang Dhuafa Untuk membantu Orang Yang Membutuhkan

Pos terkait