Meriahkan HUT RI Ke-77, Kapolsek Sukorejo Ikut Lomba Makan Krupuk

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo, Wakapolsek Sukorejo Iptu Nurul bersama anggota mengikuti lomba makan krupuk

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-77, Polsek Sukorejo bersama masyarakat menggelar beragam lomba agustusan di halaman Mapolsek setempat, Rabu (17/8).

Bahkan, terlihat Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo S.Sos, MH, Wakapolsek Sukorejo Iptu Nurul Hidayah, dan anggota Polsek Sukorejo ikut serta dalam perlombangan seperti makan krupuk yang diikuti bersama masyarakat sekitar Mapolsek Sukorejo.

Tak jarang gelak tawa lepas dari anggota dan masyarakat menyaksikan perlombaan ini Sehingga tidak ada jarak antara masyarakat dan anggota Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo saat dikonfirmasi menyampaikan, dalam memperingati dan memeriahkan HUT RI Ke-77, Polsek Sukorejo bersama masyarakat menggelar beragam perlombaaan, seperti lomba balap kelereng, makan kerupuk, meletuskan balon air dan memasukan paku dalam botol.

“Selain memperingati Hari Kemerdekaan, lomba ini juga merupakan salah satu wujud memperkokoh kebersamaan dan keharmonisan antar personel Polsek sukorejo dengan masyarakat di lingkungan Mapolsek, “kata AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan ini juga sebagai rasa syukur dan salah satu bentuk menghargai jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam membela kemerdekaan bangsa dan negara ini.

“Dengan adanya kegiatan ini, sesuai harapan kita yaitu dapat menambahkan rasa syukur bagi personel dan masyarakat, juga sebagai wujud menghargai jasa pahlawan, “pungkasnya.

Pos terkait