Moh Erkamni Anggota DPRD Ponorogo Tutup Usia

Beritatrends, Ponorogo -Kabar duka menyelimuti kalangan legislatif di Kabupaten Ponorogo dengan meninggalnya Moh Erkamni, anggota DPRD Ponorogo sekaligus caleg petahana dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ponorogo. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PKB Ponorogo ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono Ponorogo.

Informasi yang disampaikan oleh Sekretaris DPC PKB Ponorogo, Dwi Agus Prayitno, menunjukkan bahwa Erkamni meninggal dunia akibat serangan jantung koroner. “Meninggalnya di RSUD dr Harjono hari Minggu, sebelum jam 03.00 WIB,” ungkap Dwi Agus Prayitno pada Senin (18/3/2024).

Menurut Dwi Agus Prayitno, Erkamni masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr Harjono Ponorogo pada Sabtu (16/3/2024) pukul 04.36 WIB, dan menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (18/3/2023) pukul 02.45 WIB.

“Sangat disayangkan kehilangan kader terbaik. Kaget juga. Terakhir ketemu akhir Februari masih sempat bersalaman dan bertukar kabar,” tambah Dwi Agus Prayitno.

Erkamni telah mendedikasikan dirinya dalam dunia politik sejak tahun 2010, ketika pertama kali terpilih sebagai anggota DPRD Ponorogo. Sejak itu, ia terus mengabdi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, terbukti dengan konsistensinya lolos dalam setiap pemilihan umum. Bahkan pada Pemilu 2024, Erkamni berhasil meraih suara terbanyak PKB di Dapil 4 (Bungkal, Ngrayun, Slahung, dan Sambit).

Menurut sejumlah koleganya, Erkamni dikenal sebagai sosok yang ulet dan tangguh dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD. “Ulet artinya sampai periode ini masih terpilih,” ungkap salah satu rekan sejawatnya.

Meninggalnya Moh Erkamni meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, partai, dan masyarakat Kabupaten Ponorogo. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Innalillahiwainnailaihirojiun.

Baca Juga  Memperjuangkan  Jaringan Telekomunikasi Buat Masyarakat Wilayah Pesisir

Pos terkait