Mohon Kesadaran Warga dan Aparatur Tiyuh Demi Terwujudnya Rehaban Musholah Miftahul Huda

Warga dan Aparatur Tiyuh Demi Terwujudnya Rehab Musholah Miftahul Huda

Beritatrends, Tulang Bawang Barat-Sungguh miris tempat ibadah umat muslim Musholah Miftahul Huda yang terletak di RW.01/RT.01, Tiyuh Indraloka Mukti walau pun sudah sekiyan lama sepanduk reklame pemberitahuan akan di renofasi nya Musholah Miftahul Huda belum ada uluran tangan dari apartur Tiyuh Indraloka Mukti Kecamatan Way Kenanga. yang berpartisipasi atau berkordinasi dengan ketua panitia atau segenap panitia perehapan.

Keterangan di sampaikan dengan jelas oleh ke tua panitia Bpk Junardi, SH menjelas kan bahwa rencana perehapan Musholah Miftahul Huda sudah direncanakan 7 bulan yang lalu tepat nya pada bulan November 2021 hinga saat ini belum ada tangapan atau perhatian dari aparatur tiyuh setempat, Jum’at 06/05/2022.

“Junaidi, SH didampingi Suro, Ust Suyatno bahwa keadaan Musholah Miftahul Huda saat ini sangat memprihatinkan karna sarang burung dan kotoran berserakan ke mana mana.

Walu dibersih kan dan banjir dimusim hujan dan ketika di tanya apa belum ber kordinasi dengan apartur tiyuh untuk realisasi perehapan musholah miftahul Huda ketua panitia Bpk junaIdi, SH pun menjelaskan bahwa sudah ber kordinasi dengan aparatur tiyuh dengan di adakan kan musyawarah dan
pembetukan panitia saat itu di ke diaman Bpk RT.01 Boiren yang di hadiri ketua RW.01 Bpk Ahmad.

Bahkan sudah disampai kan melalui surat resmi atau lisan kepada aparatur tiyuh melalui ketua RT.01 atau ketua RW.01 termasuk kepalo tiyuh indraloka mukti Bpk Kadek Suhartane melalui surat yang hingga saat ini dari aparatur tiyuh belum ada realisasi atau bersenergi untuk membahas atau sekedar memanggil ketua panitia Bpk junaidi, SH untuk menindak lanjuti rencana rehap Musholah Miftahul Huda keterangan.

Hal yang sama sampai kan Bpk Ustad Suyatno bahwa pembangunan tempat ibadah umat muslim yang terletak di RW.01/RW01 Indraloka Mukti ini sangat penting. karena dapat menjadi wadah mencipakan masarakat yang kuat iman persatuan dan menciptakan masarakat yang madani yang mempunyai jiwa silih asah asih sesama.

Harapan pun disampai kan Dapil RW.01/RT.01 Mutiono berharap segera ada realisasi dan kordinasi antara aparatur tiyuh dengan panitia perehapan musolah Miftahul Huda agar tercipta senergi yang akhir nya menjadi kan agama menjadi pondasi ke hidupam menju Indraloka Mukti yang beraklah mulia makmur dan tentram.

Pos terkait