Momen Lebaran, Wali Kota Dr. Maidi Berbagi Bingkisan Untuk Pasien di RSUD Kota Madiun

BERBAGI BINGKISAN– Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menjenguk dan berbagi bingkisan kepada 50 pasien yang menjalani perawatan di RSUD Kota Madiun, Kamis (11/4/2024). Langkah itu dilakukan orang nomer satu di Pemkot Madiun untuk memberikan motivasi kesembuhan bagi pasien yang sementara di rawat di rumah sakit.

Beritatrends, Kota Madiun – Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menjenguk dan berbagi bingkisan kepada 50 pasien yang menjalani perawatan di RSUD Kota Madiun, Kamis (11/4/2024). Langkah itu dilakukan orang nomer satu di Pemkot Madiun untuk memberikan motivasi kesembuhan bagi pasien yang sementara di rawat di rumah sakit.

Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menyatakan sengaja menjenguk orang sakit dan membagikan bingkisan kepada pasien yang sementara dirawat di RSUD Kota Madiun yang berada di Kelurahan Sogaten, Kecamatan Manguharjo. Selain menjalalin silaturahmi, mantan Sekda Kota Madiun itu juga ingin memberikan semangat bagi pasien agar tetap semangat menjalani perawatan hingga sembuh.

“Momen hari ini adalah hari raya Idul Fitri. Jadi saya datang untuk memberikan semangat agar pasien tidak nelangsa. Semoga semuanya cepat diberikan kesembuhan dari sakitnya,” kata Maidi.

Saat tiba di BERSALAMAN—Para warga bersalaman dengan Wali Kota Madiun, Dr. Maidi bersama istrinya Yuni Setyawati di rumah dinas Wali Kota Madiun di Jalan Pahlawan Kota Madiun pada momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Rabu (10/4/2024).

Kota Madiun, Maidi tampak masuk dari satu bangsal ke bangsal lainnya. Tak sekedar menjenguk, Wali Kota Dr. Maidi juga memberi bingkisan kepada kurang lebih 50 pasien yang menjalani opname. “Saya datang untuk silaturahmi dan menjengkuk warga yang sakit dan sedang diopname,” tutur Maidi.

Dari pantaunnya di RSUD Kota Madiun, Maidi menjumpai banyak warga yang dirawat lantaran menderita sakit demam berdarah, tensi tinggi hingga diabetes.

Baca Juga  Nihil Pendaftar, Pilkada Magetan 2024 Dipastikan Tanpa Calon Independen

Wali Kota Dr. Maidi berharap kunjungannya ke bangsal-bangsal rumah sakit milik Pemkot Madiun itu dapat memberikan semangat bagi pasien untuk sembuh dari sakit.

Ribuan Warga Hadiri Open House Ribuan warga memadati antre di rumah dinas Wali Kota Madiun di Jalan Pahlawan Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (10/4/2024). Para warga datang untuk berlebaran sekaligus berjabat tangan dengan Wali Kota Madiun, Dr. Maidi bersama istri, Yuni Setyawati.

NWali Kota Madiun, Dr. Maidi menggelar open house Idul Fitri 1445 H, mulai pukul 09.00 hingga selesai. Terlihat pejabat dan masyarakat silih berganti datang untuk mengantre bisa berjabat tangan dengan wali kota.

Terlebih lebaran tahun ini memang spesial bagi Doktor Maidi. Pasalnya, tahun ini merupakan tahun terakhirnya menjabat sebagai wali kota Madiun periode 2019-2024. Untuk itu, orang nomor satu di Kota Pendekar itu memanfaatkan momen spesial ini untuk bisa lebih dekat dengan warga.

“Momen lebaran tahun ini saya manfaatkan untuk lebih dekat dengan Masyarakat,” kata Dr. Maidi.

Usai bersalaman dengan Wali Kota Maidi, warga pun dapat menyantap aneka menu kuliner yang sudah tersedia. Menu makanan yang tersedia mulai dari ketupat, sate ayam, sate kambing, bakso, soto, opor ayam dan jajanan ringan lainnya.

Pos terkait