Moria GBKP Jalan Kotacane Kabanjahe Rayakan Ulang Tahun Bersama Warga Binaan Rutan Kabanjahe

 

Beritatrends, Kabanjahe – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Moria ke 66 atau kaum Ibu Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) runggun jalan Kutacane dirayakan bersama Warga Binaan Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut, Sabtu (21/10/2023) Pukul 09.00 WIB.

HUT ke-66 Moria GBKP dihadiri Pendeta Neltiana Br Sembiring, Ketua Moria GBKP runggun Jalan Kuta Cane Felista Br Karo Sekali, perwakilan kaum bapak (Mamre),serta turut hadir PLH Rutan Kelas IIB Kabanjahe Jonson ST.
Kehadiran kaum ibu GBKP ini disambut dengan hangat dan penuh antusias oleh seluruh warga binaan Rutan Kabanjahe.

Kepala Rutan Chandra Syahputra Tarigan, S.H. M.H melalui PLH nya Jonson ST, dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun buat Moria dan terima kasih atas kunjungan untuk berbagi bersama warga binaan di Rutan Kabanjahe.

“Salam dan selamat ulang tahun buat Moria GBKP runggun jalan Kutacane Kabanjahe telah berkunjung ke tempat ini untuk menghibur dan memberikan kata kata nasehat buat warga binaan kita, kami sangat senang karena mereka anak anak kita ini bukan nakal tetapi hanya tersesat, tidak ada kata terlambat untuk bertaubat”, ungkap PLH.

Sementara salah satu perwakilan kaum bapak juga menyampaikan bahwa “Moria” merupakan kaum ibu yang memberikan pengaruh besar buat setiap orang yang ada di dekatnya khususnya keluarga. Sebagai kaum ibu tempat bersandar keluarga, tetap terus memberikan harapan baru bagi keluarga.

Acara berlangsung dengan penuh suka cita diakhiri dengan acara potong kue dan makan bersama warga binaan.

Baca Juga  Aminudin Ingatkan Seluruh Anggota dan Pengurus FPII Untuk Berbenah

Pos terkait