Ngobrol Bareng, Ini Potensi Milenial Magetan Dari Kacamata Ibas

Beritatrends, Magetan – Kaum milenial Magetan memiliki banyak sekali potensi yang luar biasa.

Hal ini disampaikan Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, pada rangkaian Safari Ramadan 1444 H, dalam acara bertajuk NGOBRAS (Ngobrol Asik Bersama EBY), bertempat di Cafe Joeragan Wedhang, Magetan, Sabtu (16/4/2023) malam.

“Di Magetan potensi yang terlihat ada potensi kewilayahan dari sumber daya alamnya, komoditasnya, olahraga, seni budaya, musik, dan kreativitas lain yang bisa dikembangkan,” kata Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono.

Ia menilai, generasi muda di Magetan banyak yang berkenan melestarikan warisan budaya, salah satunya mengembangkan usaha batik.

Tak tertinggal, milenial yang memiliki bakat dan kreativitas dalam seni lukis, gambar, hingga karikatur juga dilirik oleh Ibas.

Demikian halnya dengan para petani milenial juga mendapat apresiasi darinya, lantaran tak malu di tengah era seperti sekarang ini.

“Di tangan pemudalah semua itu harus dilestarikan dan dikembangkan. Saya punya optimisme terhadap itu,” pungkas Ibas.

Optimisme inilah yang kemudian ditularkannya kepada milenial Magetan dalam acara ngobrol bareng malam itu.

Ibas mengajak agar para kawula muda untuk berperilaku baik dalam kehidupan dan selalu berguru pada yang lebih berpengalaman.

Pihaknya juga mendorong agar milenial Magetan terus memiliki semangat kaitannya dengan menghadapi perubahan dan kemajuan zaman.

“Yang muda adalah kekuatan, yang muda adalah perjuangan, dan yang muda akan terus berkarya untuk masa depan kita. Jangan pernah menyerah, coba dari sekarang. Percaya dan pasti bisa Magetan akan terus berkembang ditangan-tangan yang muda di masa yang akan datang,” tutur Ibas.

Baca Juga  AMPG Turunkan 400 Kadernya Demi Sukseskan Kunjungan Airlangga Hartarto di Medan

Pos terkait