Open Turnamen Bola Kaki Ankar 103, Awali Kemeriahan Perayaan 17 Agustus 2023

Open Turnamen bola kaki Ankar 103 

Beritatrends, Landak – Perhelatan piala bergilir Karimawatn , yang sempat terhenti, karena pandemi covit -19.

Hari ini di laksanakan lagi open turnamen serupa dengan momen yang berbeda dan panitia yang berbeda, namun dengan nuansa yang sama.

Di laksanakan di lapangan Bola karya bakti desa karangan, kecamatan mempawah hulu , kabupaten landak, kalimantan Barat, Sabtu (12 Agustus 2023)

Dalam sambutannya Petrus Bakus, selaku ketua Panitia Ankar cup 103 mengatakan, bahwa team yang ikut mendaftar dan ikut tehnikal metting, sebanyak 64 team kesebelasan, dari berbagai kecamatan di kalbar, terutama daerah yang dekat dengan Karangan.

Bakus juga berpesan, agar bertanding lah secara sportif dan taat aturan, terimakasih terkhusus kepada Donatur, terlebih sponsor utama kami, dr Karolin Margret Natasa MH,

Selamat bertanding dalam pertandingan perdana Kabidaga fc( gado ,caong) melawan Kamsar fc ( Sarikatn ,Ansolok)

Acara yang di buka oleh Anem, Msi, staf Ahli bupati bidang ekonomi dan pembangunan, yang dalam pidatonya, mengatakan bahwa turnamen seperti ini merupakan ajang mencari pemain berbakat, karena kalau menjadi pemain bola berbakat juga merupakan mata pencaharian, untuk kemakmuran ekonomi keluarga, intinya bermain fropesional dan rajin berlatih, sekali lagi, jaga keamanan, jangan berkelahi, kata Anem,

Dalam acara seremonial ,juga di hadiri Karolin Margret Natasa MH, Yanto Mardino,S Sos, Lipinus, S.sos., Nch Saiyan, MH.

Camat Mempawah Hulu, Pricila Angela STp, selaku pimpinan forkopimcam, didampingi Danramil Kapten Joko Umbaran, Kapolsek Ipda M.Edi., serta ketua DAD, Yulinus Raoni, S sos.

Kegiatan yang di meriahkan oleh Sanggar Karimawatn serta Band Larista, dihadiri ribuan penonton.

Dari awal sampai ahir, kegiatan berjalan lancar dan aman, Pertandingan Perdana, berahir pukul 17.30 WIB dengan Score penalti 4 untuk Kabidaga Fc. Dan 3 untuk Kamsar Fc semoga sampai selesai turnamen pada tanggal 14 oktober 2023, berjalan aman dan lancar.

Baca Juga  1400 Peserta Pecinta Trail Ikuti Lomba Dalam Rangka Semarak Hari Jadi ke 15 Kabupaten Pesawaran

Pos terkait