Patroli Hari Libur Obvit Polres Blitar

Petugas obvit melakukan patroli di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polres Blitar

Beritatrends, Blitar – Polres Blitar melalui petugas obvit melakukan patroli di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polres Blitar. Tujuannya memastikan pengunjung mematuhi protokol keselamatan , Sabtu (12/08).

Mengingat hari libur lokasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Ini tetap menjadi perhatian khusus petugas untuk memastikan pengelola maupun pengunjung mematuhi dan disiplin menerapkan prokes.

“Untuk mencegah adanya Tindak Kriminal, anggota melakukan patroli di kawasan wisata dalam rangka mengingatkan kepada pengunjung terkait prokes,” ujar Iptu Udiyono Kasi Humas Polres Blitar.

Tujuan Patroli hari ini yaitu di Tempat Wisata Kabupaten Blitar.
Menurutnya, destinasi wisata saat ini mulai ramai didatangi pengunjung. Oleh karena itu, pihaknya harus mewanti-wanti pengunjung supaya tidak lalai dalam menjaga diri terhadap potensi kecelakaan laut.

“Jangan sampai mereka mengabaikan keselamatan saat di sini. Sehingga itu perlu kita ingatkan,” pungkasnya.

Pengamanan kali ini dipimpin langsung oleh Kanit Obvit Polres Blitar Aipda Muheni dan ditemani oleh anggota Bripda Dimmy dan Bripda Yosi.

Selain pemantauan Protokol keselamatan pengunjung , pihaknya juga memberikan himbauan terkait kamtibmas. Masyarakat diharapkan bisa berperan aktif dalam mengawasi sekitarnya agar keamanan dan ketertiban dapat terwujud.

Baca Juga  Kapolda Sumut Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Pos terkait