Oprasi PatuhToba 2021 Digelar polres Batu bara , 100% mengutamakan Upaya penanggulangan Covid 19.

Oprasi Patuh Toba Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Pimpin Pelaksanaan Apel, Senin ( 20/9/2021 ) di halaman Makopolres Resort Batu Bara.

Beritatrends, Batu Bara – Di gelar selama 14 hari sejak terhitung Senin 20 September samai 03 Oktober 2021 Oprasi Patu Toba Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Pimpin Pelaksanaan Apel, Senin ( 20/9/2021 ) di halaman Makopolres Resort Batu Bara.

Dengan menerapkan Rasa Kepercayaan dan simpatik Polri pada masyarakat, oprasi Patuh Toba 2021 kali ini dilakukan 100% secara Humanis dalam upaya Penanggulangan Covid 19.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Yang memimpin Gelar apel Ops Patu Toba 2021 menjelaskan, diharapkan kepada seluruh Personil pelaksanaan Oprasi terkait, Kiranya bisa melaksanakannya dengan baik, kita harus melaksanakanya dengan rasa humanis untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam upaya penanggulangan Covid 19 yang sampai saat ini masih menghatui masyarakat terkhusus di Kabupaten Batu Bara.

“Dalam Ops ini saya juga mengharapkan, utamakan tindakan keselamatan kepada masyarakat, dengan tertib berlalulintas dan mengajak masyarakat untuk mengikuti Protokol kesehatan serta memasang Stiker hibauan ayo pakai masker ke seluruh pengendara yang melintas di wilayah hukum Polres Batu Bara,”ungkapnya .

Dalam pelaksanaan Apel Oprasi Patu Toba 2021 di hadiri Staek holder gabungan Pemerintahan Kab. Batu Bara dan seluruh personil Kepolisian Polres Resort Batu Bara, terdiri dari TNI, Satu pleton Batalyon 126, Satu Pleton Satuan lalulintas Polres Batu Bara, Satu Pleton Satuan Shabara, Satu Pleton perwakilan Seluruh Polsek Jajaran, Satu Pleton Satuan Reskrim dan Narkoba, dan Pemkab Batu Bara yang menurunkan satu Pleton gabungan Disub, Satpol PP, juga BNPB.

Baca Juga  Bupati bersama Forkompinda Asahan Laksanakan Vaksinasi Merdeka Massal di GOR Kisaran

Pos terkait