Pak Kadis Pendidikan Yang Terhormat : Tolong Periksa Kepala Sekolah SD Negeri 2 Pringsewu Selatan Layak Tidak Sebagai Pemimpin

  • Whatsapp

Sekolah SD Negeri 2 Pringsewu Selatan 

Beritatrends, Pringsewu – Sudah sepuluh tahun lebih mengabdi honorer Sekolah Dasar Negeri 2 Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu mengundurkan diri malah Kepala Sekolah Supriyanto mengaminkan, Selasa(16/11/2021).

Media ini mendatangi SD Negeri 2 Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung untuk mengecek apa benar ada Seorang Operator honerer sudah dua belas tahun mengabdi mengundurkan diri ternyata benar ada dan sekarang di gantikan dengan orang lain.

Saat di temui media ini  di kediamannya Senin (15/11/2021) Say (36) mengatakan “kepada Media ini kenapa ia mengundurkan diri dari SD Negeri 2 Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung ini bukan hal baru atau tanpa sebab, ia sudah jauh-jauh hari beberapa bulan sebelumnya ia meminta kepada Kepala Sekolah SD Negeri 2 Pringsewu Selatan tempatnya bekerja untuk lokir atau ganti posisi karena selama ini ia menjadi Operator honerer sudah 10 tahunan, maksudnya bukan keluar tapi minta kebijakan Kepala Sekolah SD Negeri 2 Pringsewu Selatan Supriyanto untuk mengganti posisinya sementara di karena ia telah lelah apalagi karena terlalu kebanyakan menghadap Layar Komputer selama ini mata dan Kepalanya sering pusing akibat radiasi yang timbul di depan Komputer, tetapi harapan ini tidak di kabulkan.

“Karena tidak di kabulkannya permintaannya dengan menjaga kesehatan dikemudian hari  ia mengundurkan diri secara lisan tanpa ada surat resmi pengunduran diri  kepada seluruh guru dan kawan sesama honorer yang ada di sekolah,” terangnya.

Untuk di ketahui publik SAY (36) telah bekerja di Sekolah Dasar 2 Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung sudah sepuluh tahun sejak Tahun 2011 dan mengundurkan diri 2021 tanpa ada perhatian sama sekali mengabdi lebih dari sepuluh tahun.

Honorer di SD Negeri 2 Pringsewu Selatan sebanyak 5 orang terdiri dari dua orang TU dan Operator, tiga orang Guru bidang studi.

Kepala Dinas Pendidikan dan Inspektorat Kabupaten Pringsewu sampai berita ini di publis belum bisa di temui baik melalui fisik maupun hubungi lewat telpon selulernya.

Pos terkait