PAN Kabupaten Sampang Gelar Sosialisasi Tahapan Pencalonan Legislatif Dan Optimalisasi Peran Saksi Pada Pemilu Serentak 2024

Tahapan Pencalonan Legislatif Dan Optimalisasi Peran Saksi Pada Pemilu Serentak 2024

Beritatrends, Sampang – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sampang menggelar Sosialisasi Tahapan Pencalonan Legislatif dan Optimalisasi peran saksi pada Pemilu Serentak 2024 di hotel Bahagia jalan Bahagia Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang. Sabtu (14/01/2023).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PAN Kabupaten Sampang Slamet Ariyadi merupakan anggota DPR RI, Ketua KPU Addy Imansyah ,Ketua Bawaslu Insystun, Ketua Puan Iis Sugiarti, Bakesbangpol, Kader PAN, serta pengurus PAN Kabupaten Sampang.

Dalam sosialisasi tahapan pencalonan Legislatif dan Optimalisasi ini di ikut oleh Ketua, sekertaris dan bendahara tiap PAC PAN Se Kabupaten Sampang, kata Ketua fraksi PAN H. Nasafi S.Ap sebagai ketua pelaksana dalam acara tersebut.

Sambutan Ketua PAN Kabupaten Sampang, Slamet Ariyadi mengatakan kegiatan ini adalah pencerahan kepada kader-kader PAN di Kabupaten Sampang dari KPU dan Bawaslu Sampang, dalam rangka tahapan – tahapan pemilu legislatif tahun 2024 nanti.

” Berharap seluruh kader PAN bisa mengikuti pencerahan dan arahan ini dari nara sumber yaitu dari KPU dan Bawaslu ,” harapnya

Lanjut Slamet Ariyadi, PAN selangkah lebih maju, Pemilu 2024 tetap Profesional dan terbuka. Tidak ada kata santai dan berharap PAN Kabupaten Sampang semua dapil akan terisi.

” Tidak ada kata santai dan PAN Sampang semua dapil bisa mendapatkan kursi di legislatif, PAN selalu di depan, dan bersinar ,” tegasnya.

Sampai berita ini di unggah, KPU Sampang dan Bawaslu memberikan pencerahan dan arahan kepada kader-kader PAN Kabupaten Sampang.

Baca Juga  Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Kabupaten Pringsewu Reshuffle Jajaran Pengurus Masa Bhakti 2022 - 2025

Pos terkait