PAN Magetan Bahagiakan Anak Yatim di 10 Muharram

Beritatrends, Magetan – Bulan Muharram adalah salah satu bulan yang dimuliakan Allah SWT.

Banyak cara memuliakan bulan Muharram, bisa melalui bersedekah, silaturahmi, baca Al Qur’an, puasa Asyura atau 10 Muharram dan lainya.

Dalam moment ini, DPD PAN Kabupaten Magetan melakukannya dengan memberikan santunan kepada sebanyak 130 anak yatim di 10 Muharram.

Sekaligus dalam rangka menyongsong HUT ke-25 Tahun PAN yang dilaksanakan di Rumah PAN Maospati, Jumat (27/7/2023).

Acara berlangsung meriah dengan dihadiri oleh segenap pengurus DPD PAN Magetan, Bacaleg dan kader.

Dwi Aryanto, Ketua DPD PAN Magetan menyampaikan, memberikan perhatian dan santunan kepada anak-anak yatim merupakan tanggung jawab bersama sebagai umat Islam, termasuk PAN sebagai bagian dari masyarakat.

“Bulan Muharram adalah salah satu bulan yang dimuliakan Allah SWT dan10 Muharram sering kita kenal dengan istilah idul yatama atau hari raya anak-anak yatim. Sehingga pada hari ini PAN ingin memberikan perhatian dan santunan kepada mereka,” terannya.

Tema kegiatan ini adalah Bantu Rakyat melalui Senyum Anak Yatim, PAN membagikan 130 paket peralatan sekolah dan dana kepada anak yatim.

“Alhamdulillah kami bersyukur banyak para kader dan Bacaleg yang tergerak hatinya untuk berdonasi sekaligus memberikan informasi serta memfasilitasi pihak-pihak yang pantas dibantu,” ungkap Dwi Aryanto.

Baca Juga  Jelang Pilkades Serentak Polres Mojokerto Gelar Simulasi Pengamanan, Libatkan 1200 Personil

Pos terkait