Pandangan Umum Fraksi Fraksi Terhadap RAPBD TA 2022

  • Whatsapp

Beritatrends, Magetan – Rapat paripurna DPRD Kabupaten Magetan, terkait pandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD Terhadap Rancangan Peraturan Daerah APBD TA 2022. Dilaksanakan Di Ruang Rapat DPRD, Rabu(24/11/2021).

Dalam RAPBD TA 2022 hari ini menyampaikan terkait penyampaian pandangan umum dari Fraksi Fraksi DPRD. Dimana dalam penyampaian salah satu fraksi dari partai Golkar mengapresiasi kepada bupati dan jajaran yang telah menyerahkan nota keuangan, KUA-PPAS, dan RAPBD tahun 2022 sesuai jadwal yang ditentukan.

Melalui Rancangan APBD tahun 2022, niat, tekat, dan komitmen pemerintah untuk menyelesaikan semua Pekerjaan Rumah itu bisa dilihat dan dipertanggungjawabkan kepada rakyat

Adapun beberapa yang menjadi Prioritas seperti, pembangunan, langkah strategis dalam penanganan dan penanggulangan covid 19, pendapan.

Ketua DPRD Sujatno mengatakan Bahwa agenda DPRD hari ini yaitu Rapat Paripurna Pandangan Umum fraksi fraksi terhadap Peraturan Daerah APBD tahun 2022. Ini merupakan rangkaian pembahasan APBD tahun 2022 kemarin rangkaian Sekarang rancangan dari Bupati, pandangan umum dari fraksinya fraksi Anggaran APBD tahun 2022.

Setela ini disampaikan tentunya nanti dilakukan pembahasan pembahasan darimana fraksi-fraksi tersebut lalu kita rencanakan setelah rapat rapat. Nanti tentunya ada tanggapan tanggapan atau jawaban Bupati terhadap pandangan umum fraksi fraksi. Jadi seperti mana disampaikan bahwa APBD tahun 2022 tetap kita fokuskan kita dorong yang pertama untuk tenaga kesehatan yang kemudian ekonomi, pengaman sosial dan difokuskan dibeberapa sektor untuk mendongkrak beberapa ekonomi Magetan yaitu sektor pertanian sektor pariwisata lalu sektor UMKM. Jadi kegiatan kegiatan infrastuktur kami berharap dalam rangka untuk menunjang kegiatan kegiatan tersebut. Sehingga ekonomi dikabupaten Magetan ini bisa tumbuh.

Kami menargetkan pemutusan akhir November Ini harus sudah diambil keputusan berkaitan dengan rancangan APBD 2022 tersebut.

Bagi kami ada 3 sektor yang menjadi perhatian untuk mendukung baik ekonomi. Tiga tiganya dominan dari sektor pertanian sektor perikanan, sektor peternakan lalu UMKM serta pariwisata jadi ini merupakan suatu fokus yang menjadi tujuan kita, yang kita utamakan dan kita dorong. Jadi perubahan infrastruktur jalan dan lain itu untuk menunjang kegiatan kegiatan tersebut sehingga kabupaten Magetan bisa terdongkrak

Pos terkait