Pangkoarmada II Surabaya Tinjau Vaksinasi Di SD Qurota A’yun Ponorogo

Kunjungan Pangkoarmada II Surabaya di SD Qurota A’yun Ponorogo.

Beritatrends, Ponorogo – Pangkoarmada II Surabaya Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr. (Han) beserta rombongan menyerahkan bantuan vaksin dan peninjauan vaksinasi di wilayah Koormada II Surabaya, Kamis (10/3/2022), tepatnya di di SD Islam terpadu Qurota a’yun Jl. Lawu No.100 Kel. Nologaten Kec/ Kabupaten Ponorogo.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E, M.M Wakil Bupati Ponorogo Ibu Hj. Lisdyarita, S.H,Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P., Kapolres Ponorogo diwakili Waka Polres Kompol Meiridiani, S.H.,M.H. M.M, Kadinkes Dyah Ayu Puspitaningarti., M.Kes. S., Forpimcam Kota, Kepala sekolah, Guru dan Karyawan SD Islam terpadu Qurota a’yun, petugas Vaksinator Dan Siswa SD Islam terpadu Qurota a’yun.

Covid 19 sudah hampir 2 tahun melanda seluruh dunia. Pemerintah pusat maupun daerah telah berupaya mengatasi penyebaran Covid 19. Dampak dari Covid tersebut sangat luar biasa bagi masyarakat baik orang dewasa maupun anak-anak.

“Dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 di SDIT Qurotaayun kita tetap mematuhi protokol kesehatan. Kami mengucapkan terima kasih kepada koarmada II yang telah melaksanakan vaksinasi kepada anak didik kami. Selama pandemi anak-anak pembelajaran lewat daring. Harapan kami setelah ini kondisi cepat pulih kembali lebih baik sehingga pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah sudah bisa 100%. Anak-anak di Ponorogo khususnya bisa mendapatkan layanan pendidikan yang baik sehingga menjadi anak-anak yang sehat anak yang cerdas anak-anak yang tangguh mereka yang akan menjadi generasi pengganti penerus bangsa yang lebih baik,” kata Kapsek SD Qurota a’yun

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko juga mengucapkan selamat datang kepada Pangkoarmada II Surabaya kepada Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH.,M.A.P M.Tr.Han di Ponorogo.

“Di kota kecil yang memang butuh bimbingan Bapak Kami bangga sekali pada hari ini merasa punya bapak. Kualitas yang luar biasa kepada SD IT Qurota a’yun sehingga kami mengucapkan terima kasih selama ini telah dibantu untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Ponorogo beriman pendidikannya budayanya. Harapan kami dengan SD qurrota a’yun semakin maju dan panglima sering datang ke Ponorogo,” ujar Bupati Ponorogo.

Sementara itu, Pangkoarmada II Surabaya Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH.,M.A.P M.Tr.Han menyampaikan bahwa apa yang kami laksanakan telah diperintahkan oleh Bapak Presiden dan Panglima TNI, semoga pelaksanaan vaksinasi dapat bermanfaat untuk semua, kami tidak berhenti untuk membantu masyarakat untuk mempercepat progam vaksinasi.

“Kami juga berterima kasih kepada Pemkab Ponorogo telah menyiapkan tempat yang sejuk untuk pelaksanaan vaksinasi sehingga dapat berjalan dengan lancar. Kami dari Koarmada II Surabaya memberikan bantuan vaksin sejumlah 25 ribu dosis yang diharapkan dengan bantuan tersebut target percepatan vaksinasi di wilayah Kab. Ponorogo dapat tercapai,” jelasnya

Dalam kunjungan Pangkoarmada II Surabaya di wilayah Kabupaten Ponorogo tersebut merupakan program kerja Koarmada II Surabaya dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan dalam kunjungan ke SD IT Qurataayun Ponorogo Pangkoarmada II Surabaya memberikan bantuan vaksin sejumlah 25 ribu dosis.

Pos terkait