Paskas Magetan Gelar Pasar Amal Belanja Murah Sambil Sedekah

Beritatrends, Magetan – Gerakan Infaq Beras salah satu kegiatan yang diadakan oleh Pasukan Amal Shaleh ( PASKAS ) Cabang Magetan menggelar kegiatan penjualan baju layak pakai yang mengambil lokasi di area Pasar Sayur Magetan Dengan Tema Belanja Murah Sambil Sedekah ( 17 /03/2024).

Antusias masyarakat terutama yang saat itu sedang beraktifitas di pasar sayur Magetan juga tinggi dengan membeli pakaian layak pakai yang dijual dengan harga mulai dari 5000 rupiah ini.

Seperti kita ketahui PASKAS adalah relawan yang menggerakkan Gerakan Infaq Beras dimana kegiatannya adalah menghimpun donasi dari para orang tua asuh kemudian menyalurkan dalam bentuk beras dengan kwalitas terbaik ke pondok pesantren Yatim Piatu dan Hafidz Al- Qur’an di setiap bulannya.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk penggalangan dana dimana seluruh hasil dari penjualan tersebut selanjutnya akan disalurkan ke Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Hafidz Al -Qur’an yang ada di Kabupaten Magetan.

Ibu Sri Mulyani sebagai Pembina Gerakan Infaq Beras dari Paskas ini menyampaikan bahwa spirit dari kegiatan ini adalah untuk memuliakan anak yatim , santri penghafal Al-Qur’an dan Dhuafa .
Beliau menyampaikan ” Kami insyaallah akan menyalurkan ke semua pondok pesantren yang ada di Magetan. Tentunya yang sudah tervalidasi dan lolos survey dari tim kami. Karena banyak juga dari sekitar lebih kurang 70 daftar pondok pesantren yang ada di Magetan, beberapa pondok belum bisa kami ikut sertakan karena statusnya masih rintisan”.

Beliau berharap PASKAS bisa menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin berkontribusi dan membantu sesama.

Baca Juga  Jalan Lingkar Ngebel Longsor Kendaraan Tak Bisa Lewat

Pos terkait