Paslon Legislatif Partan PAN Gelar Bimtek Pemilihan Di Turi Magetan

Beritatrends, Magetan – Pasangan calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN), Marsda TNI (purn) Warsono dan Fitry Angraini, kembali aktif dalam memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek), kali ini di Dusun/Desa Turi, Magetan, Selasa (23/1/2024).

Dalam upaya mengedukasi masyarakat, Warsono Caleg DPR RI Dapil VII, dan Fitry Angraini DPRD Provinsi Dapil IX Jawa Timur, berharap dapat meminimalkan risiko kehilangan suara.

Warsono, calon legislatif DPR RI, menyampaikan, “Niat baik dalam mencoblos kadangkala dapat mengakibatkan kesalahan yang merugikan. Bimbingan ini bertujuan agar masyarakat tahu cara mencoblos dengan mudah dan sah.” Selain memberikan Bimtek, pasangan ini juga melakukan kunjungan ke Kabupaten Ngawi dan Magetan, meminta doa dan dukungan masyarakat.

“Saya berjanji dengan tulus dan ikhlas untuk memenangkan Haji Warsono dan Hajah Fitri Angraini,” ungkap Warsono, menekankan komitmen mereka dalam mewakili aspirasi masyarakat di tingkat nasional.

Fitry Angraini menyoroti pentingnya mewujudkan visi misi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sambil menyatakan fokus perjuangan terkait pendidikan dan kelangkaan pupuk seperti yang disampaikan warga Turi, Magetan.

Warsono memotivasi keterlibatannya di dunia legislatif dengan tujuan mengawasi anggaran pusat agar dapat turun ke daerah, mendukung kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai putra daerah, saya ingin memajukan Magetan dan memastikan kebijakan dari pusat dapat diawasi hingga mencapai tingkat bawah,” tambahnya.

Pasangan ini berharap dapat membawa perubahan positif dan menjadi suara masyarakat di tingkat nasional.

Baca Juga  Live Streaming TalkShow Caleg Hebat 2024

Pos terkait