Peletakan Batu Pertama, Tandai Pembangunan Polsek Panekan

Peletakan Batu Pertama oleh Bupati Magetan

Beritatrends, Magetan – Kepolisian Sektor (Polsek) Panekan bakal merubah wajahnya melalui pembangunan fasilitas kantor yang baru.

Pembangunan Polsek Panekan telah dimulai hari ini, Jumat (09/06/2023), ditandai dengan peletakan batu pertama (ground breaking) oleh Bupati Magetan Suprawoto, didampingi Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan beserta jajarannya, dan Forkopimca Panekan.

Diketahui lahan seluas 1,3 hektare yang berlokasi di Jln. Raya Panekan, atau tepatnya di sebelah utara Puskesmas Panekan, merupakan lahan hibah dari Pemkab setempat, yang direncanakan akan rampung dalam waktu 3 bulan kedepan.

“Alhamdulillah hari ini mulai dibangun Polsek Panekan, sebelumnya sudah di Sidorejo, dan nanti di Karangrejo juga akan dibangun,” sebut Bupati.

Pihaknya berharap, dengan hadirnya kantor Polsek Panekan yang baru diharap mampu mendukung kinerja POLRI, khususnya dalam mewujudkan rasa aman bagi masyarakat.

“Selain akses masyarakat akan semakin mudah, kehadiran kantor baru ini diharap mampu menimbulkan rasa aman bagi masyarakat, serta kedepan polisi juga bisa memberi pelayanan yang lebih maksimal,” tegasnya.

Senada dengn hal tersebut, Kapolres Magetan mengucapkan terima kasih atas sinergi Pemkab yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Polsek Panekan.

Ia berkomitmen, adanya kantor yang baru akan menjadi semangat baru pula dalam rangka memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Ini merupakan hadiah di HUT Bhayangkara ke-77 dengan adanya pembangunan yang luar biasa. Sekali lagi apresiasi bagi Pemkab Magetan yang telah menghibahkan tanahnya bagi kami,” ungkap Kapolres.

Baca Juga  Polisi Sampang Gagalkan Aksi Seorang Perempuan Bunuh Diri

Pos terkait