Pembinaan Komunikasi Sosial Dengan komponen Bangsa

Beritatrends, Magetan – Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan Pembinaan Komunikasi Sosial dengan komponen bangsa lainnya (Pembinaan Komunitas) Semester II T.A. 2021, bertempat di aula MaKodim 0804/Magetan. Rabu (1/12/2021)

Dalam kegiatan pembinaan tersebut mengambil tema “Mengawal Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI”

kegiatan tersebut diikuti kurang lehih 80 orang dan dihadiri Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, S.I.P (Komandan Kodim 0804/Magetan), Kapten Inf Joko Priyadi (Pasi Ter Kodim 0804/Magetan), Kapten Arm Choirudin (Pasi Intel Kodim 0804/Magetan), Personel Kodim 0804/Magetan, Jajaran Bati Komsos Koramil Kodim 0804/Magetan, Komponen masyarakat.

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, S.I.P, menyampaikan Terima kasih atas kehadiran saudara saudara semua yang hadir di tempat ini dari berbagai macam komunitas, dari pedagang, pemuda bahkan dari komunitas gowes dan lain sebagainya .

Dalam kegiatan ini mari kita bersama sama agar bisa hidup rukun dan bekerja sama dalam menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa.

Kita pada saat sekarang ini hidup di era globalisasi, jadi kita semua harus bisa mengontrol terutama pada anak anak kita harus lebih kita control baik dalam penggunaan alat komunikasi, alat elektronik karena yang mudah terserang yaitu motoriknya dan kesehatan pada mata, maka harus dibatasi dalam penggunaannya.

Dan dilanjutkan dengan Penyerahan Cinderamata oleh Komandan Kodim 0804/Magetan kepada komponen masyarakat.

Kapten Inf Joko Priyadi (Pasi Ter Kodim 0804/Magetan) mengatakan bahwa Kegiatan pada hari ini mengambil tema Mengawal Keutuhan dan Kemajuan Bangsa dlm Bingkai NKRI dan Kodim 0804/Magetan juga ikut dalam kegiatan Pemerintah berupa penyaluran bantuan kepada masyarakat terutama Pedagang Kaki Lima (PKL) dan warung2.

Pihaknya juga sangat terima kasih kepada undangan yang telah menyempatkan untuk datang disini dan pihaknya juga terima kasih jugakepada Babinsa kita atas partisipasinya dalam seluruh kegiatan teritorial Kodim 0804/Magetan.

Ditambahkan oleh Kapten Arm Khoirudin (Pasi Intel Kodim 0804/Magetan. Kegiatan Komsos (pembinaan komunitas) ini sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat. Apabila ada hal hal yang menonjol di daerah, mohon untuk dimonitor dan dilaporkan kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas, serta kita semua harus tanggap terhadap lingkungan masing masing . Untuk kehidupan di masyarakat, sifat ego kita jangan dipakai jiwa Bhineka Tunggal Ika yang harus kita pegang teguh dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Kami TNI POLRI sinergitas lahir batin tanpa batas dan kami tidak membeda bedakan dengan seluruh komponen masyarakat manapun.

Pos terkait