Pendeta di Magetan Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Capres 2024

Beritatrends, Magetan – Gus Muhaimin Iskandar terus mendapatkan dukungan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Kali ini dukungan tersebut datang dari para Pendeta se-Kabupaten Magetan yang secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Gus Muhaimin atau yang akrab disapa Cak Imin selaku Ketua Umum Partai PKB sebagai Calon Presiden 2024.

Ratusan Pendeta, berkumpul di Joglo Kondang ayem, Jl. Sukowati Kebaran, Kelurahan Tawanganom, Kecamatan/Kabupaten Magetan untuk memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin menjadi calon presiden pada Pilpres, Senin (24/7/2023).

“Banyak fenomena-fenomena diskriminasi, kesulitan menjalankan ibadah, dan berbagai aspek yang mengancam persatuan karena agama, padahal agama tidak mengajarkan perpecahan,” uap Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar.

Dalam deklarasi yang disampaikan oleh Perwakilan Pendeta Yusak Umar Santoso, ia menyampaikan dukungan Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024.

“Masyarakat khususnya komunitas umat Kristen di Kabupaten Magetan selama ini apa yang menjadi PR kemasyarakatan. Karena, kemana kita akan menyampaikan aspirasi, selama ini menjadi kendala. ketika terjalin komunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa, disitu ada sedikit harapan untuk kita bisa menyalurkan aspirasi,” ujar Yusak Umar Santoso.

Baca Juga  Polsek Babadan Melaksanakan Patroli Sambang Desa Sekaligus Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Pos terkait