Pengajian Rutin, Upaya Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Tingkatkan Keimanan

Upaya Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Tingkatkan Keimanan

Beritatrends, Ponorogo – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo hari ini melaksanakan kegiatan pengajian rutin bertempat di Masjid Al Muttahidah Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (23/02).

Kegiatan yang juga dihadiri Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah tersebut merupakan pengajian rutin yang digelar satu bulan sekali pada minggu ke tiga.

“Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo menggelar pengajian rutin yang insyaallah dilaksanakan setiap bulan sekali pada minggu ketiga, ” kata Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo.

“Disamping meningkatkan keimanan dan ketakwaan, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya menjalinan silaturahmi dan kekeluargaan serta meningkatkan ukhuwah antar sesama muslim khususnya anggota Persit KCK Kodim Ponorogo, ” jelas Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah.

Pengajian rutin oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo kali ini menghadirkan Ustadz Serda Tumari, anggota Kodim 08092/Ponorogo yang juga sebagai Imam Masjid Al Muttahidah Kodim 0802/Ponorogo.

Pos terkait